Skyscraper
Skyscraper

Tim Volly Kanwil Kumham Jabar Dilibas Tim Lapas Sukamiskin

foto

BANDUNG, Zonabandung.com--- Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jabar, Abdul Aris didampingi Kadiv Administrasi, Ceno H dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Heryanto, lakukan pemukulan bola sebagai tanda diresmikanya pertandingan voly putra dan putri UPT se Bandung raya dan Kanwil Kemenkumham Jabar, Senin, 7/10/2019.

Pertandingan voly ini dilaksanakan dalam rangka semarakkan Hari Darma Karya Dhika ( HUT Kemenkumham )  yang jatuh pada tanggal 30 Oktober mendatang,  Rutan Kls I Bandung menjadi tuan rumah pelaksanakan.

Dalam sambutanya Aris mengatakan, seluruh tim putra dan putri tetap menjunjung tinggi sportivitas dan persahabatan. " Jalin keakraban dan kekompakan melalui olah raga ini", jelas Aris.

Sementara itu Kepala Rutan kls I Bandung, Heri Kusrita mengatakan, pihaknya siap mengamankan jalannya pertandingan voly hingga tuntas, tanpa menghambat layanan kunjungan masyarakat ke dalam Rutan, ujarnya.

“Kami sangat mendukung pelaksanaan pertandingan ini dipusatkan di Rutan Bandung. Inikan untuk kebersamaan dan dalam rangka  HDKD HUT Kemenkumham", jelasnya.

Pada laga pembuka, tim voly putra Kanwil VS tim voly putra Lapas Sukamiskin. Lapas Sukamiskin menurunkan pemain lapisan kedua dan berhasil unggul atas lawannya 2-0 tanpa perlawanan berarti.

Editor: Ganefa

Bagikan melalui
Berita Lainnya
12 Atlit Bulutangkis Polres Majalengka Siap Raih Prestasi Terbaik Kapolda Jabar Cup II
57 Tim Siap Berlaga di LPI 2019
Juara Bertahan Tim Voly Putra Rutan Bandung Tak Tergoyahkan
Eze Gagal Eksekusi Pinalti, Persib Berbagi Angka dengan Semen Padang
Walikota: Olahraga Catur Gajah Bisa Menjadi Media Positif Bangun Karakter