Berakhir Adu Pinalti , Penentu Juara Turnament Sepak Bola Gemara Cup

  • Audin
  • Minggu, 23 Agustus 2020 | 20:45 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com,- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang 75 panitia Hari Besar Nasional ( PHBN), Desa Garawastu ,kecamatan Sindang ,Kabupaten Majalengka menggelar tournament final sepak bola antar blok ,memperebutkan tropy bergengsi Gemara Cup antara kesebelasan blok sabtu dan kesebelasan blok rabu ,berlangsung di lapangan sepak bola Dewa Pager betis. Minggu (23/08/20).

Menurut farhan, tokoh pemuda setempat juga pengamat sepakbola mengatakan untuk mengisi kegiatan HUT RI ke 75 desa garawastu mengadakan open turnamen sepakbola antar blok dalam final pertandingan kedua Tim sangat imbang sehingga harus adu pinalti dari adu pinalti akhirnya kesebelasan blok sabtu menggungguli kesebelasan blok Rabu dengan skor 5 - 4.

"Turnamen yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI ini sendiri, bisa dibilang sebagai awal dari persepakbolaan di Indonesia tumbuh. Karena, sejatinya dapat melihat bakat yang ada didesa.

Sementara, Subahan Kepala Desa Garawastu, bahwa pertandingan sepakbola antar blok ini adalah untuk memeriahkan HUT-RI dan sebagai ajang silaturahmi serta hiburan warganya yang suka dengan olahraga.

" Alhamdulillah acara sepakbola telah digelar sukses yang berlangsung selama tiga pekan pada bulan agustus 2020 ini, ini merupakan acara puncak dalam rangka memeriahkan HUT-RI setelah berbagai acara telah digelar sebelumnya, selamat untuk blok sabtu sebagai juara tahun ini diajang Gemara Cup,

"Saya mengucapkan terimakasih pada warga desa garawastu dan segenap (PHBN) anggota Karang Taruna Gemara yang telah mendukung acara tersebut dengan dukungan dari berbagai pihak kegiatan ini berjalan lancar

gelaran ini sehingga menjadi lancar dan sukses dilaksanakan seperti yang diharapkan, " jelas Subahan.

Sementara Yanti ketua Karang Taruna Gemara Desa Garawastu mengatakan, pihaknya juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung acara ini sehingga sukses sesuai yang direncanakan.

" Saya ucapkan terimakasih pada pemdes dan warga desa garawastu, para pemain dari masing-masing bloknya yang turut serta pada pertandingan, dan pihak linmas serta kepolisian yang selalu menjaga ketertiban sehingga acara ini digelar sukses sesuai harapan, dan acara ini rutin digelar tiap tahunnya agar ada kegiatan bagi pecinta sepakbola untuk memeriahkan agustusan, " Ucapnya.

Tournamen sepak bola tersebut di hadiri langsung oleh Kapolsek Sukahaji bersama Kanit Reskrim dan Babin kamtibmas Desa Garawastu pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan sukses atas terselengaranya tournamen Sepak bola , berlangsung aman terkendali, kondusif dan lancar.

" Kami dari pihak kepolisian sektor Polsek Sukahaji mengucapkan banyak terimaksih kepada panitia PHBN dan masing masing club juga penonton yang telah menciptakan suasana kondusip ,sehingga turnamen sepak bola berlangsung aman ,tertib dan lancar, " Tegas, Bayu Siswantoro ,Babin kamtibmas Polsek Sukahaji.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pengurus PPLIPI Kunjungi SMSI Jabar
Jembatan Pasupati Ternyata Telah Direncanakan Sejak Zaman Belanda
Pemprov Jabar Terima Sumbangan 100 Ribu Masker
TP PKK Kota Bandung Juara PAAR Tingkat Jabar
DPMPTSP Kota Bandung Pertahankan Gelar Public Service of the Year