Kang Erwin Kembali Undang Para Timses, Saksi dan Relawan Di Kediamannya

  • Ramdan
  • Jumat, 7 Mei 2021 | 22:22 WIB
foto

Bandung, Zonabandung.com,- Kang Erwin Anggota DPRD Sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bandung H. Erwin, SE kembali membagikan THR berupa Sembako, Masker, Kalender, amplop dan edukasi advokasi serta ilmu pada Timses dan para saksi untuk wilayah sukapura dan kebonkangkung kecamatan Kiaracondong dirumahnya, (7/5/2021).

Kegiatan ini selain menjalin silaturahmi bertatap muka dengan para relawan dan tim sukses, juga menekankan selalu memberikan kebermafaatan kepada masyarakat.

Kang Erwin mengatakan, ini silaturahmi, apa yang saya berikan ini tidak seberapa tetapi intinya bagaimana kita memberikan kebermafaatan kepada masyarakat. Jadi bapak, ibu, akang sebagai pemilih abdi minimal isyaallah bakal kebagian pahalanya karena bapak ibu sudah memilih mendukung saya karena niatnya ibadah memberikan kebermanfaatan buat sesama buat warga, ujarnya.

“Saya tidak mau mengecewakan, saya ingin menjadi pemimpin yang adil, dan mari kita membangun dengan dengan penuh keikhlasan dan ibadah”, tambah kang Erwin.

Kang Erwin juga mengatakan, meski nilainya tidak seberapa yang penting ikhlas dan mudah-mudahan menjadi berkah.

“Ini tidak seberapa nilainya akan tetapi silaturahminya yang lebih utama, dan meminta maaf apabila ada kata-kata atau sesuatu yang tidak berkenan dan mengucapkan banyak terima kasih, mudah-mudahan silaturahmi ini dirakhmati dan diberkahi oleh Allah SWT serta memohon doanya agar dilancarkan usahanya agar bisa terus mengabdi kepada masyarakat”, tambah kang Erwin.

Kang Erwin juga mengajak para timses, saksi maupun para relawan mengajak bergabung masuk ke Partai Kebangkitan Bangsa.

“ saya mengajak para timses, saksi maupun para relawan yang hendak bergabung dengan masuk ke Partai (PKB-red) di ranting akan disediakan perlengkapannya dan langsung dilantik olehnya yang penting niatnya ikhlas betul-betul mau mencari keberkahan hidup”, ujarnya.

Diakhir acara kang Erwin meminta restu kepada Allah SWT juga kepada para timses, saksi, dan para relawan akan usahanya, jabatannya, perusahaannya, segala pekerjaannya, politiknya dilancarkan dan disukseskan Allah SWT.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
H. Teddy Setiadi, Gelar Sosialisasi Empat Pilar Pada Kalangan Muda
Heri Mei Oloan Terpilih Jadi Ketua Pemuda Demokrat Indonesia Jabar