DPC PKB Kota Bandung Gelar Tasyakur Binni"mah Tempati Kantor Baru

  • Ramdan
  • Senin, 3 Mei 2021 | 22:49 WIB
foto

H. Erwin, SE, Ketua DPC PKB Kota Bandung

Bandung, Zonabandung.com,- DPC PKB Kota Bandung menggelar acara tasyakur binni’mah berpindahnya kantor DPC yang lama ke Kantor DPC PKB Kota Bandung yang baru, berlangsung di jalan Jendral Sudirman No.803 Cijerah Kota Bandung , Senin, (3/5/2021).

Ketua DPC PKB Kota Bandung, H Erwin SE mengungkapkan, sebagai rasa syukur atas nikmat dan barokah yang sudah diberikan dan atas diresmikannya kantor DPC PKB Kota Bandung yang baru cukup strategis berada dikawasan sentral dan ideal.

Erwin berharap  dengan menempati kantor yang baru ini akan semakin jaya, semakin sukses, semakin bisa memberikan kebermafaatan, bisa memberikan keberkahan buat warga Kota Bandung. Dan menghimbau kepada seluruh kader untuk melakukan politik kehadiran, hadir di masyarakat hadir ditengah persoalan-persoalan di masyarakat membantu masyarakat .

Ia juga membuka advokasi untuk pendidikan, kesehatan dan juga menyiapkan tiga mobil ambulan gratis, bensin, supir gratis. Semua ini dilakukan kebermafaatan bagi masyarakat, katanya.

Ditengah sambutannya Erwin mengatakan, PKB adalah partai para ulama, para kyai mereka bermujahadah melakukan sholat hajat membaca surat al kahfi  41 kali, surat attaubah 41 kali, isyaallah kita akan berkah. Kita juga membela yang lemah .

Dan tak lupa Erwin selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, tidak perlu keluar rumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak karena kota bandung masih zona merah, ujarnya.

Diakhir acara Ketua DPC PKB, H. Erwin, SE memotong tumpeng yang selanjutnya diberikan kepada perwakilan pengurus DPC PKB Kota Bandung.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kang Erwin Bagikan THR Kepada Simpatisan Dan Timses
Kang Erwin Kembali Undang Para Timses, Saksi dan Relawan Di Kediamannya