NasDem Kota Cimahi Selenggarakan Rakerda Tahun 2021

foto

Cimahi, Zonabandung.com,- Partai NasDem Kota Cimahi melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2021 dengan tema " Penguatan Struktur Menata Kemenangan 2024", kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan tersebut dilaksanakan di Alam Wisata Cimahi (AWC) Jln.Kolonel Masturi No.157, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, minggu (11/4/2021).

Rakerda Partai NasDem Kota Cimahi dibuka langsung oleh Ketua DPD NasDem Kota Cimahi H.Enang Sahri L,S.Sos.,MM yang juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Kota Cimahi H.Muchlisin, Sekretaris DPD NasDem Kota Cimahi Sobari, Perwakilan DPC Se-Kota Cimahi serta tamu undangan.

Dalam kata sambutannya Enang sahri menjelaskan bahwa dilaksanakannya Rakerda Partai NasDem Kota Cimahi Tahun 2021 agar apa yang menjadi tujuan, harapan serta keinginan partai NasDem pada tahun Pileg dan pilkada tahun 2024 bisa tercapai.

Enang Sahri mengatakan bahwa apabila tujuan dirancang dan dibuatkan schedulenya tentu nanti bisa mencapai tujuan yaitu bisa pencapaian 50 ribu suara dengan 8 kursi di DPRD Kota Cimahi pada pileg tahun 2024.

Lanjutnya, Minimal ada 5 point yang harus kita siapkan dalam diri sendiri khususnya bagi semua pengurus Partai NasDem Kota Cimahi, salah satunya yaitu bahwa kita yakini dalam diri, kita masuk/gabung ke partai NasDem adalah beramal untuk membangun Kota Cimahi, melalui partai NasDem kita niatkan dengan ikhlas bahwa kita siap untuk berkontribusi membangun Kota Cimahi.

"Karena tanpa keikhlasan tidak mungkin partai ini akan besar, apabila masih ada yang berpikir hanya untuk eksis tanpa keikhlasan, mustahil kita bisa mencapai tujuan dan harapan," ujar Enang Sahri.

Enang Sahri juga mengajak semua kader untuk memiliki rasa kebersamaan untuk membangun partai NasDem di Kota Cimahi agar bisa mencapai tujuan bersama.

"Kita juga harus bisa memiliki jiwa korsa yaitu jiwa yang memiliki mental baja yang harus kita tanamkan pada diri," pungkas Enang Sahri.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kang Erwin Bagikan THR Kepada Simpatisan Dan Timses
Kang Erwin Kembali Undang Para Timses, Saksi dan Relawan Di Kediamannya
DPC PKB Kota Bandung Gelar Tasyakur Binni"mah Tempati Kantor Baru