DPD PAN Cimahi Siap Dongkrak Suara Lebih Signifikan di Pemilu Mendatang

foto

Cimahi, Zonabandung.com,- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat Hj.Desy Ratnasari, M.PsI, M.SI setelah safari ke 27 DPD se Jawa Barat, kini giliran Sekretariat DPD PAN Cimahi yang dikunjungi.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Cimahi Drs.H.D.Hidayat dan pengurus menyambut kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat Hj.Desy Ratnasari, M.PsI, M.SI, Jalan Sindang Sari Barat Nomor 80 Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Senin (23/11/2020).

Selain bersilaturahmi ke DPD partai PAN yang dihadiri kaderisasi serta simpatisan PAN, Desy Ratnasari juga memperkenalkan diri sebagai Ketua baru yang terpilih.

"Setelah safari ke 27 DPD Se-Jawa Barat, kini giliran Sekretariat DPD PAN Cimahi yang dikunjungi," ucap Desy Ratnasari.

Selaku Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari ikut mensuport Partai PAN di Kota Cimahi, yang terbagi dari 6 Daerah Pemilihan (Dapil), harus mampu dan dapat berusaha semaksimal mungkin, agar PAN di Cimahi, mendapatkan 1 kursi dari satu dapil atau minimal punya fraksi yang utuh.

Desy Ratnasari berharapkan Partai Amanat Nasional di Cimahi dapat mendongkrak suara yang lebih signifikan, dan dapat meraih kursi lebih besar lagi di pemilu yang akan datang.

Di kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Cimahi Drs H D Hidayat mengatakan bahwa dirinya siap untuk kerja lebih maksimal, agar dapat mencapai tujuan yang sudah diintruksikan kepada Ketua DPD PAN Kota Cimahi.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya