Jadi Ketua DPD, Enang Siap Hantar Nasdem Jadi Pimpinan DPRD Cimahi 2024

foto

Cimahi, Zonabandung.com -- H. Enang Sahri Lukmansyah,MM., mengemban amanat baru sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Cimahi.

Anggota Komisi III DPRD Kota cimahi ini dipercaya oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa, menggantikan ketua DPD sebelumnya DR. H. Ade Irawan Msi., hingga Januari 2020.

Enang mengatakan bahwa sejak berdirinya Partai NasDem khusus nya di Kota Cimahi, telah mengikuti Konstestan Dalam Pemilu Tahun 2014 dimana Ketua NasDem di Pimpin Oleh Kolonel (Purn) H.Muchlisin sampai akhir Tahun 2019 dan dilanjutkan oleh Irawan.

"Sistem organisasi dan Kepengurusan Partai NasDem adalah Demokrasi terpimpin, yang artinya Komando ada di tingkat pusat Alias DPP termasuk dalam menentukan kepengurusan," ucap Enang saat dihubungi melalui telepon, Selasa (10/3/2020).

Partai Nasdem pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di Kota Cimahi meraih empat (4) kursi, diantarannya H. Enang Sahri Lukmansyah,MM., Hj. Ehan Rochayati, S.Pd, M.Si., Sobari dan H. Muchlisin.

Untuk melanjutkan perjuangan, Enang Sahri merasa yakin Perjuangan Partai Nasdem bisa mencapai puncak Pimpinan di Kota Cimahi.

"Itu amanat dari DPP maupun DPW Jawa barat, harus jadi pimpinan di DPRD Kota Cimahi," pungkasnya.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya