Skyscraper
Skyscraper

Persib Resmi Perkenalkan Tiga Pemain Asing

  • Rusyandi
  • Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:27 WIB
foto

galamedianews.com


Bandung, Zonabandung.com -- Tiga legiun asing, yaitu Kevin van Kippersluis (second striker) Omid Nazari (gelandang), dan Nick Kuipers (bek tengah) resmi bergabung bersama Persib Bandung.

Setelah diperkenalkan dan berkostum Pangeran Biru, trio asing Maung Bandung ini mengaku siap bahu membahu dengan dengan penggawa lainnya untuk membawa Persib bangkit dari keterpurukan.

Persib Bandung saat ini masih terseok-seok di putaran pertama Liga 1 2019. Dari 15 laga yang dilakoni, Maung Bandung hanya menang tiga kali. Sementara 12 laga lainnya berakhir dengan enam kalah dan enam imbang. Alhasil, skuat Maung Bandung tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 15 poin.

Dilansir dari AyoBandung.com, ketiga pemain tersebut didatangkan dengan maksud untuk membantu Persib keluar dari keterpurukan.
Disinggung tekanan Persib menjadi klub mediker, Omid Nazari mengaku, dirinya tidak merasa tertekan dengan situasi yang dialami Persib saat ini. Juatru dirinya kian termotivasi untuk meningkatkan performa Persib di kompetisi.

"Tapi saya akan mencoba sekuat tenaga dan membatu dengan cara terbaik saya sendiri. Saya datang untuk membantu Persib lebih baik. Klub seperti ini layak berada di posisi bagus. saya akan bekerja keras, latihan dengan baik dan saya harap saya bisa membantu dengan cara saya, ungkap Omid Dalam sesi pengenalan di Graha Persib, Selasa (20/8/2019).

Senada, second striker anyar Persib, Kevin van Kippersluis juga mengaku siap memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk mengangkat prestasi Persib di papan klesmen kompetisi. (rsy)

Editor: Rusyandi

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bus Persib Dilempari Batu Massa Tak Dikenal Membuat Umuh Geram
Polda Jabar Tak Berikan Izin, Laga Persib Bandung vs Arema FC Gagal Digelar