Program FJPP Dilanjutkan Hasil Seleksi 3030 Jurnalis Lolos

  • Ramdan
  • Senin, 10 Mei 2021 | 21:18 WIB
foto

Jakarta, Zonabandung.com,- Program Jurnalisme Perubahan Perilaku (FJPP) dilanjutkan kembali Pada periode ini ada 3.030 peserta yang lolos.

Jumlah tersebut adalah hasil seleksi dari 4.327 jurnalis periode sebelumnya diseluruh Indonesia yang mengikuti FJPP.  tahun ini diperiode ketiga, ribuan jurnalis ini akan mengikuti  FJPP selama selama 8 bulan yaitu dari bulan Mei - Desember 2021 dengan tanggung jawab profesional membuat, mempublikasikan berita hadnews/straightnews dan indepth roporting.

"Setiap jurnalis harus mengedukasi masyarakat mengampanyekan perubahan perilaku, pelaksanaan protokol Covid-19 dan sosialisasi vaksinasi Covid-19. "Panitia FJPP Heru Hendratmoko saat zoom mitting FJPP dengan ribuan wartawan. Senin (10/5/2021).

Lanjut dia mengatakan, tujuan dari FJPP ini untuk mengedukasi masyarakat taat protokol kesehatan. Selain itu juga berbagi kisah sukses saat pandemi.

“Ada banyak peran peserta yang dapat diambil dari FJPP kali ini. Mulai dari mengampanyekan normal baru, menunjukkan pelaksanaan prokes di lapangan serta program vaksinasi.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
1.078 Warga Binaan Terima RK Waisak 2021, 12 Orang Langsung Bebas
Kemenkumham Ajukan Bantuan Hukum Gratis Masyarakat Miskin Agar Disetujui DPR RI
Pemkot Bandung Jadi Yang Pertama Di Indonesia Pilih Pejabat Dengan Sistem Merit