Kasubbag Keuangan Kanwil Kemenkumham Jabar Terima Penghargaan Terbaik

foto

Jakarta, Zonabandung.com - Kanwil Kemenkumham Jabar melalui bidang Keuangan mendapat penghargaan terbaik pertama dalam penyajian data laporan keuangan semester II tahun 2019 bertempat di Hotel Mercure Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Penghargaan tersebut diserahkan Kabiro Keuangan Kemenkumham RI, wisnu Nugroho Dewanto kepada Kasubbag Pengelolaan keuangan dan BMN Kanwil Kemenkumham Jabar, Ferry Ferdiansyah.

"Alhamdulillah teman – teman operator BMN dan SAIBA telah bekerja secara maksimal dan tentunya mempersiapkan seluruh data dengan sangat baik. Terbaik Pertama yang kita raih tentunya sebanding dengan kerja keras semuanya yang dapat mengulang prestasi prestasi sebelumnya dengan peringkat yang lebih tinggi,” terang Kasubbag Pengelolaan Keuangan dan BMN Kanwil Kemenkumham Jabar, Ferry Ferdiansyah melalui telepon selulernya.

Pegawai dari Kanwil Kemenkumham Jabar yang ikut untuk melaksanakan rekonsiliasi data laporan keuangan semester II ini berjumlah 15 orang.

“Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras yang telah di tunjukkan oleh para operator. Penghargaan sebagai terbaik pertama dalam rekosiliasi laporan keuangan semester II ini merupakan hal yang baik untuk peningkatan kinerja Kanwil Kemenkumham Jabar” terangnya.

“Pencapaian ini bukan datang begitu saja. Jauh – jauh hari telah saya tekankan kepada jajaran untuk dapat bekerjasama dan bersinergi untuk menyiapakan dan menyelesaikan laporan keuangan semester II," ujarnya.

Dia berharap, kedepannya strategi-strategi dalam penyelesaian laporan keuangan baik itu pada semester I ataupun pada tahun 2020 akan lebih ditingkatkan.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dampak Covid-19, Pemerintah Berikan Insentif Bagi Industri Media
Sulawesi Tenggara Tetap Jadi Tuan Rumah Rangkaian Peringatan HPN pada 2022
Inovasi Polri Untuk Tetap Layani Masyarakat Hadirkan Museum Polri Dalam Bentuk Digital
Filef Wamafma: Beri Kewenangan Luas Kepada Pemprov dan Rakyat Papua Mengatur Daerahnya Sendiri