Sekretariat PWI Kota Bandung Dan Ruang Redaksi Zonabandung.com Disemprot Disinfektan

  • Bengki
  • Selasa, 24 Maret 2020 | 20:42 WIB
foto

Bandung, Zonabandung.com,– Penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan virus Covid-19 dilakukan dibeberapa tempat di kota Bandung hal tersebut dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran, salah satunya adalah Sekretariat PWI Kota Bandung di Komplek Satidon Persib Jalan Ahmad Yani No. 262, Bandung, Selasa (24/3/2020).

Setiap sudut ruang di Sekretariat PWI Kota Bandung hingga seputaran Komplek Stadion Persib, tak luput dari penyemprotan disinfektan yang dilakukan tim relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung.

Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah mengatakan, seperti di tempat lainnya, penyemprotan disinfektan di kantor sekretariat PWI Kota Bandung ini merupakan upaya pencegahan penyebaran covid-19.

"Seperti kita ketahu, profesi wartawan yang banyak bertugas di lapangan sangat rentan dari virus penyakit menular. Berkaitan dengan Covid-19, wartawan berpotensi bertemu dengan narasumber yang terpapar virus," tutur pria yang akrab disapa Andhy.

Saat yang sama Wakil ketua PWI Kota Bandung, Asep Budianto, menyebutkan kegiatan penyemprotan tersebut dapat terlaksana berkat dukungan PMI Kota Bandung dengan menurunkan tim relawannya.

“Kami sangat menyadari bahwa secretariat PWI yang merupakan tempat beraktivitasnya banyak wartawan, sangat berisiko. Untuk itu sebagai antisipasi dan upaya mencegah meluasnya paparan virus Covid-19, kami meminta bantuan PMI Kota Bandung untuk melakukan penyemprotan disinfektan,” ujar Wakil ketua PWI Kota Bandung, Asep Budianto, usai penyemprotan.

Dalam kesempatan ini, kami atas nama PWI Kota Bandung menyampaikan terimakasih kepada PMI Kota Bandung beserta tim relawannya, yang telah membantu dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kami atas nama PWI Kota Bandung menyampaikan terimakasih atas bantuan dan kerjasama PMI Kota Bandung beserta tim relawannya, dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19,” katanya.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Petugas Lapas Banceuy 12 Kali Gagalkan Penyelundupan Narkoba
Pemkot Bandung Berikan Bea Siswa Putra Putri Anggota Damkar
Kajati Jabar Lantik Sembilan Orang Pejabat Eselon III
Sekda Kota Bandung Tegaskan Tidak Ada Kompromi Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan
Disiplinkan Warga, Tim Gabungan Akan Lakukan Penyisiran