Skyscraper
Skyscraper

Kapolda Jabar: Tersangka Kasus Penembakan Bertambah

  • Audin
  • Senin, 18 November 2019 | 19:02 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com---Kasus penembakan  pengusaha kontraktor asal Bandung yang terjadi di taman Hana sakura, bertambah menjadi tiga orang serta telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polres Majalengka, Senin (18/11/2019).

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan, bahwa mereka kini berada di Rumah Tahanan Polres Majalengka.

“Kemarin, jumlah tersangka penembakan satu orang. Hari ini ada tambahan dua orang,” ungkap Kapolda disela-sela Kunjungan Kerja (Kunker) di Mapolres Majalengka, Senin (18/11/2019).

Menurut Kapolda, ketiga tersangka tersebut, saat ini sudah ditahan di Mapolres Majalengka. Ia juga menegaskan, bahwa pengusutan kasus penembakan di Majalengka sudah melalui prosedur yang tepat. Ia mengatakan, selama ini tersangka yang merupakan anak Bupati Majalengka, berinisial IN juga telah ditahan. Namun ia pun enggan menyebutkan nama dua tersangka baru dan pasal apa yang dikenakan.

“Nanti Kapolres Majalengka yang menjawab, karena penyidiknya di Polres. Yang jelas saya sampaikan, bahwa tersangka atas kasus penembakan itu bertambah menjadi tiga orang,”tegasnya.

Kapolda juga menyatakan bahwa senjata api yang digunakan tersangka IN sudah berizin.

“Memang sudah mempunyai ijin, namun sayangnya senjata api digunakan di tempat yang tidak seharusnya. Saya tegaskan kasus tersebut pasti dilanjut, itu kan tindak pidana yang sudah dilaporkan ke sini,”ujarnya.

Editor: Ganefa

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kakanwil Kemenkumham Jabar Lantik 112 Pejabat di Lingkungan Pemasyarakatan dan Imigrasi
Terbukti Bunuh Orang, Aldy Divonis 12 Tahun Penjara
Mantan Direktur Utama Perum Jasa Tirta II, Joko Saputro Terancam 20 Tahun Penjara
Terkait Surat Keterangan Waris, Luke Terancam 6 Tahun Penjara.
Jaksa Hadirkan Pelapor Dalam Sidang Perkara Surat Waris Palsu