Skyscraper
Skyscraper

Anak Bupati Majalengka Ditetapkan Sebagai Tersangka

  • Audin
  • Kamis, 14 November 2019 | 17:17 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com -- IN anak Bupati Majalengka Karna Sobahi telah ditetapkan sebagai tersangka oleh satuan reserse kriminal polres Majalengka atas kasus penembakan terhadap Panji pengusaha kontraktor.

"Ya benar, kita sudah tetapkan IN sebagai tersangka,  sejak Rabu kemarin, hal ini berdasarkan hasil gelar perkara yang kita lakukan serta keterangan sejumlah saksi dan berdasarkan dua alat bukti yang telah diamankan. Kata AKBP Mariyono melalui kasat Reskrim AKP M Wafdan Muttaqi, Kamis (14/11/2019).

Menurutnya, pihaknya juga sudah melayangkan surat panggilan terhadap tersangka.

"Surat pemanggilan sebagai tersangka sudah kita layangkan dan IN kita panggil hari Jumat Besok untuk menghadap kepada penyidik,” kata Wafdan.

IN ditetapkan tersangka atas aksi penembakan dan kepemilikan senjata api, dia terjerat dengan pasal 170 KUHP juncto undang undang nomor 12 tahun 1951 tentang penyalahgunaan senjata api.

Inseden yang menjerat IN tersebut terjadi di jalan raya Cigasong-jatiwangi tepatnya di daerah taman Hana sakura pada Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Sebelumnya, Polres Majalengka menangani kasus penganiayaan disertai dengan penembakan yang diduga dilakukan oleh anak Bupati terhadap pengusaha kontraktor bernama Panji Pamungkasandi.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Terkait Surat Keterangan Waris, Luke Terancam 6 Tahun Penjara.
Didakwa Merampas Nyawa Orang, Zaini Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Berkedok Investasi Umroh, Travel Al Bayyinah Dilaporkan ke Polda Jabar
ID Terdakwa Kasus Ganja Seberat 168 Kg Dituntut Pidana Mati
Jaksa Hadirkan Pelapor Dalam Sidang Perkara Surat Waris Palsu