Skyscraper
Skyscraper

Ditagih Utang Proyek, Anak Bupati Majalengka Tembak Pengusaha Kontruksi

  • Audin
  • Selasa, 12 November 2019 | 14:00 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com---Satuan Reskrim Polres Majalengka membenarkan adanya peristiwa penembakan yang dialami oleh seorang pengusaha konstruksi asal Bandung, Panji Pamungkasandi oleh Irfan Nurhakim (IN) anak no 2 Bupati Majalengka Karna Sobahi, yang juga menjabat sebagai kepala bagian di Pemda Kabupaten Majalengka.

Insiden penembakan itu terjadi di Ruko Hana Sakura, Cigasong, Majalengka, Jawa Barat, pada Minggu (10/11) malam. Korban Panji awalnya menagih utang proyek kepada terduga pelaku berinisial IN. Rupanya pelaku tak terima dengan sikap korban yang menagihnya itu. AKhirnya ia pun mengeluarkan senpi dan menembakannya yang mengakibatkan korban mengalami luka tembak cukup serius di tanganya.

Akibat kejadian yang meimpanya itu, korban pun sudah melaporkan kejadian penembakan dan pengeroyokan kepada pihak Sat Reskrim Polres Majalengka.

" Benar ada kejadian penembakan tersebut. Insiden itu mengakibatkan korban mengalami luka," ucap Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah saat dihubungi, Selasa (12/11/2019).

Hidayat mengatakan korban sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalengka.

"Ya awalnya (ditangani medis di Majalengka). Sekarang sudah balik," kata dia saat dihubungi sejumlah awak media Majalengka, Selasa (12/11/2019).

 Di sisi lain, Waka Polres menyatakan pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan kejadian tersebut. Pasalnya saat ini, Sat Reskrim Polres Majalengka masih melakukan olah TKP dan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran.

Kasus ini pun sudah dilaporkan ke Polres Majalengka, dan menjadi atensi Polda Jabar. Polisi tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Ya kita membenarkan adanya insiden itu," ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dikonfirmasi, Selasa (12/11/2019).

Namun begitu, Truno belum menjelaskan secara rinci terkait insiden tersebut, karena hingga saat ini proses penyelidikan tengah berjalan.

"Sudah proses penyelidikan di Polres Majalengka," kata dia.

Editor: Ganefa

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kakanwil Kemenkumham Jabar Lantik 112 Pejabat di Lingkungan Pemasyarakatan dan Imigrasi
Kasus Suap Bupati Indaramayu Pengusaha Konstruksi Terancam 5 Tahun Penjara
Terkait Surat Keterangan Waris, Luke Terancam 6 Tahun Penjara.
Riko Jabat Karutan Kls I Bandung, Heri dipromosikan Sebagai Kalapas Kls II A Serang
Sat Narkoba Polres Majalengka Kembali Amankan Ratusan Botol Miras