Lapas Atambua Akan Lebih Sukses Tanam Jagung Kedua Kalinya

foto

Atambua - zonabandung.com - Kalapas Atambua, Edwar Hadi bersama staf mengikuti webinar Gerakan Tanam Jagung di kebun Lapas dengan tema Upaya Peningkatan Produksi dan Pemberdayaan Masyarakat yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertanian Republik Indonesia secara virtual, Rabu, 21/07/2021.

Webinar itu diadakan secara daring yang diikuti 13 Unit Pelaksana Teknis dari seluruh Indonesia, ujar Hadi kepada wartawan zonabandung.com via telepon selulernya, Kamis Pagi WIB, 22/07/2021.

Hadi menuturkan bahwa di tahun 2020 lalu, Lapas Atambua telah sukses melaksanakan program penanaman jagung dengan memanfaatkan lahan kosong dengan melibatkan narapidana asimilasi dalam program pembinaan kemandirian, ujarnya.

Ia mengatakan program penanaman jagung ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan Lapas Atambua. Penanaman yang pertama sukses pada tahun 2020, terang Hadi.

Tambah Hadi, tahun ini penanaman jagung masih dipersiapkan sambil menunggu turunnya hujan di wilayah Nusa Tenggara Timur. Ia berharap tanam jagung tahun ini akan lebih sukses lagi dari tahun lalu, harapnya.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
10 WBP Lapas Perempuan Jakarta Terima SK Asimilasi Di Rumah
Warga Binaan dan Petugas Lapas Salemba Divaksin Biofarma
Asimilasi di Rumah bagi Narapidana dan Anak Diperpanjang
Kakanwil Kemenkumham Jabar Tinjau Layanan Paspor Imigrasi Bogor Antar Alamat
Kemenkumham Terapkan Manajemen Talenta Untuk Tingkatkan Kualitas Manajemen ASN