Warga Penerima Sembako Terharu Saat Petugas Lapas Garut Berbagi Sembako

foto

Garut - zonabandung.com - Berbagai upaya dilakukan Kemenkunham untuk membantu sesama anak - anak bangsa yang terdampak Covid -19. Salah satu upaya yang kini telah dilakukan Kemenkunham itu yakni diadakannya program " Kumham Berbagi".

Kalapas Garut, RM. Kristyo Nugroho bersama pejabat struktural mewujudkan program Kumham Berbagi itu melalui pembagian paket sembako terhadap warga yang terdampak Covid -19, Rabu, 21/07/2021.

Petugas Lapas Garut memberikan paket sembako terhadap masyarakat di Kampung Nanggewer, Desa Sukasenang Kecamatan Banyuresmi Garut.

" 100 paket sembako tersebut berupa, Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Teh, dan Gula", terang Kristyo kepada wartawan zonabandung.com via telepon selulernya, Rabu malam, 21/07/2021.

Kristyo menuturkan sebagai aparatur sipil negara dan sesama manusia, sudah semestinya kami turut berempati dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, tuturnya.

Ia berharap melalui "KUMHAM PEDULI" ini akan dapat meringankan sedikit beban masyarakat di sekitar Lapas Garut yang terdampak Virus Covid -19 ini.

Kristyo pun mengajak masyarakat luas untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19”, ajaknya.

Sementara itu salah satu warga penerima bantuan paket sembako, Yayan menyampaikan terima kasih banyak atas kepedulian Lapas Garut yang telah peduli dan mau berbagi terhadap masyarakat, ucap Kristyo mengutip ucapan warga ( Yayan ) mewakili seluruh warga penerima sembako.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Lapas Atambua Siap Panen 500 Rumpun Pohon Semangka
Sehatkan Napi Mapenaling Sebelum Gabung Di Blok Kamar Hunian Lapas Binjai
Rutan I Depok Tingkatkan Keamanan Karena " Waspada, Jangan - jangan
Dua Dus Susu Berisi Ekstasi Dan Ganja Ditangkap Petugas Rutan I Depok
1486 Napi Lapas Kerobokan Bali Divaksin Covid Dosis Pertama