Selain Sembako, Dokter Lapas Sukabumi Kota Diterjunkan Menolong Seorang Ibu Lansia Yang Sedang Sakit

foto

Sukabumi Kota - zonabandung.com - Kumham Berbagi kini hadir ditengah - tengah warga terdampak covid -19. Pasalnya dalam Kumham Berbagi itu, petugas Lapas Sukabumi secara ikhlas hadir dilingkungan warga sekitar Lapas dan rumah dinas untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan daging qurban.

Kalapas Sukabumi Kota, Christo Victor Nixon Toar mengatakan pemberian sembako dan daging qurban tersebut diperuntukkan kepada warga terdampak covid yang benar - benar sangat membutuhkan, tuturnya.

Selain warga sekitar Lapas, petugas pun menyambangi rumah dinas Lapas.

Dalam kesempatan yang sama, Kalapas berkunjung ke salah satu rumah warga lansia yang sedang sakit. Christo berbincang dengan ibu lansia itu seraya memberitahukan kehadirannya yakni bakti sosial dalam rangka Kumham Berbagi.

Melihat kondisinya yang sedang sakit, Christo berjanji akan menerjunkan dokter Lapas dan perawat ke rumahnya untuk membantu memeriksakan kesehatan seorang ibu lansia tersebut tanpa dipungut biaya, terang Christo.

" Ibu itu sudah tua dan kondisinya sedang sakit, makanya dokter Lapas dan perawat saya perintahkan untuk memeriksa kesehatan ibu lansia tersebut", tuturnya.

Saat membagikan sembako dan daging qurban, petugas Lapas pun membagikan masker jika melihat ada warga yang tidak memakai masker, tandas Christo.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Petugas Dan Napi Lapas Perempuan Lampung Lakukan Sholat Istighosah Agar Wabah Segera Berlalu
Peringatan HANI Di Lapas Banjar Komitmen Bersih Dari Narkoba
Dua Napi Kasus Narkoba Lapas I Cipinang Dipindah Ke Pulau Nusakambangan
Ops Yustisi Ditengah PPKM Darurat Upaya Cegah Penularan Covid-19
Usai Razia Kamar Napi, Petugas Dan Napi Jalani Tes Urine Deteksi Dini P4GN