Riyana: PPKM Darurat Semua Wajib Tertib Dan Taat Aturan

  • Audin
  • Jumat, 9 Juli 2021 | 17:38 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com,- Jajaran polres Majalengka terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat kaitannya dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Seperti yang dilakukan masing masing Kapolsek dan anggota di wilayahnya terus menghimbau Masyarakat supaya patuh protokol kesehatan selama pandemi dan terus memantau kegiatan kaitan dengan covid-19.

"Selama PPKM Darurat, semuanya untuk tertib, Kalau tidak penting tidak usah pergi-pergi dulu, tidak usah nongkrong dulu, berjuang bersama untuk bertahan membatasi kegiatan dan kerumunan tujuan tersebut guna mencegah penyebaran virus covid-19 "Kata AIPTU Riyana Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka. Jumat (9/7/2021).

Kata Riyana, PPKM Darurat Terus di monitoring oleh jajaran polres Majalengka melalui Polsek masing masing wilayah, PPKM Darurat ini akan meliputi pembatasan aktivitas-aktivitas masyarakat yang lebih ketat daripada yang selama ini sudah berlaku.

"Selain PPKM Darurat, lanjut Riyana langkah untuk mencegah laju penularan Covid-19 juga dilakukan melalui vaksinasi yang tiap hari digelar oleh jajaran polres bekerjasama dengan puskesmas dimasing-masing kecamatan yang ada di Majalengka.

Maka dari itu ia mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Remaja Masjid Diharapkan Mampu Jadi Yang Terdepan Dalam Menangkal Sampah Digital
Kewajiban Dan Larangan Dijadikan Pedoman Setiap Pegawai Lapas Perempuan Jakarta Dalam Bekerja
Dirjenpas: Pemasyarakatan Selalu Siap Dukung Upaya Perangi Narkoba
Pro Aktif Dukung Program Pemerintah, Lapas Kerobokan Bali Vaksinasi Napi dan Petugas
Kadiv Pas Kumham Jabar Pantau Vaksinasi 1675 Napi Lapas Cikarang