Cegah Covid-19 , Percepatan Vaksinasi Terus Digelar

  • Audin
  • Minggu, 4 Juli 2021 | 18:37 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com,- Vaksinasi di gerai vaksinasi Covid-19 Puskesmas Loji, kecamatan Jatiwangi, kabupaten Majalengka, yang diikuti oleh 50 orang. Kegiatan tersebut digelar masih dalam menyambut HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh setiap 1 Juli, Polsek Jatiwangi Bersama Koramil Pantau Gerai Vaksinasi Sinergitas yang laksanakan secara masal Dan gratis.

"Gerai Vaksinasi Sinergitas bersama muspika kecamatan jatiwangi dalam rangka percepatan vaksinasi nasional di hari bhayangkara ke 75 tahun 2021 tersebut masing masing puskesmas jatiwangi sebanyak 50 orang dan Puskesmas loji sebanyak 50 orang serta di gelar secara serentak.Ucap Kapolsek Jatiwangi AKP Kustadi Minggu (4/7/2021).

Lanjut dia mengatakan, Secara prinsip gerai Vaksinasi sinergitas tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri pada kesehatan masyarakat di masa pandemi covid 19 saat ini. Untuk melaksanakann giatnya Polri mendapatkan bantuan dari tenaga medis dari Puskesmas jatiwangi & Puskesmas loji untuk melaksanakan penyuntikan Vaksinasi dengan semboyan sehari satu juta orang serentak di 34 wilayah Polda jabar.

"Pihaknya kedepan akan trus menambah kuota Vaksinasi karena mengingat animo masyarakat yang begitu semangat untuk mandapatkan vaksin. mudah mudahan kedepan Polri semakin jaya dan semakin di cintai masyarakat serta dalam giat tersebut segala bentuk protokol kesehatan pun tetap di kedepankan untuk selalu menggunakan masker ,menjaga jarak dan mancuci tangan baik sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dirjenpas: Pemasyarakatan Selalu Siap Dukung Upaya Perangi Narkoba
Kadiv Pas Kumham Jabar Pantau Vaksinasi 1675 Napi Lapas Cikarang
Lapas Atambua Akan Lebih Sukses Tanam Jagung Kedua Kalinya
Wakil Gubernur Jabar Kunjungi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Tehnopark Kota Cimahi
1.555 Napi Dan Seluruh Petugas Rutan I Makassar Divaksin