Otak-Otak Berisi Sabu Dibongkar Penjaga Pintu Utama Lapas Kotaagung

foto

Kotaagung, Zonabandung.com -- Petugas Penjaga Pintu Utama ( P2U ) Lapas Kotaagung berhasil menggagalkan masuknya narkotika jenis sabu.

Kejadiannya berawal dari dua orang penitip makanan ( khas otak-otak ) datang ke Lapas pada Rabu (30/6/2021) sekira pukul 17.00 WIB sore.

Kedua orang penitip makanan itu bernama Muhammad Irpan Syafie Bin Sutrisno dan Muhammad Ari Prasetyo Bin Masdari warga Teluk Betung Bandar Lampung.

Petugas Lapas lalu memeriksa isi makanan tersebut dan menggeledahnya.

"Saat digeledah makanan otak-otak itu ditemukanlah barang diduga narkoba jenis sabu seberat 42.00 gram bruto, 2 unit HP android dan 1 HP nokia," ungkap Kalapas Kotaagung, Beni Nurrahman kepada wartawan Zonabandung.com via telepon selulernya, Rabu malam (30/6/2021).

Seketika itu juga penitip makanan yang berisi narkoba itu langsung kami tahan dan berkoordinasi dengan Polres Tanggamus, terang Beni.

Tambah Beni, kini barang bukti narkoba dan kedua orang penitip makanan berisi narkoba itu telah diserahkan ke Polres Tanggamus untuk proses penyidikan selanjutnya.

"Lapas Kotaagung selalu bersinergi dengan aparat penegak hukum dalam pemberantasan dan pengungkapan kasus narkoba," tutur Beni.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Warga Binaan dan Petugas Lapas Salemba Divaksin Biofarma
Petugas Lapas Slawi Donor Darah Usai Bagi Sembako Kumham Berbagi
Sidang Perdata Gugatan Pembatalan Ahli Waris Masih Seputar Pembuktian Tertulis
Kumham Berbagi, LPP Jakarta Bagikan Daging Qurban Kepada Masyarakat Luar Dan WBP
340 WBP Lapas Jombang Disuntik Vaksin Covid -19