Patroli Dialogis, Polisi Tegur Warga Yang Tidak Gunakan Masker

  • Audin
  • Jumat, 11 Juni 2021 | 15:17 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com,- Dalam upaya mencegah penularan covid-19 Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik beserta anggota melakukan patroli dialogis di masyarakat Desa jagamulya Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Jumat (11/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Malausma mendapat warga yang tidak memakai masker Kemudian memberikan imbauan dengan humanis agar mematuhi protokol kesehata untuk memutus penyebaran covid-19.

“Memakai masker itu wajib, jadi selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dengan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri juga lingkungan,” jelas Kapolsek IPTU Agus Malik.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa dalam meningkatkan pelayanan tugas Polri, patroli dan teguran secara humanis diberikan kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, salah satunya tidak memakai masker.

“Kami jajaran Polsek Malausma Polres Maaengka terus membangun kerja sama dengan semua pihak untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka khusunya diwilayah hukum Polsek Malausma.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
8 Persen Anggaran Dana Desa Kecamatan Rajagluh Untuk Pencegahan Covid-19
Sejumlah Tenaga Pendidik Kasokendel Ikuti Vaksinasi
Pemerintah Anggarkan Rp.150 Juta Per Desa Untuk Padat Karya
Wamenkumham: Wujudkan Negara Hukum Dengan RUU KUHP
Yasonna Tekankan Tingkatkan Kinerja Dan Cegah Penyebaran Covid -19 Di Lingkungan Kerja