Pengunjung Obyek Wisata Taman Dinosaurus Diwajibkan Patuhi Prokes

  • Audin
  • Senin, 7 Juni 2021 | 17:19 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com,- Wisatawan yang datang ke lokasi taman dinosaurus kecamatan lemahsugih kabupaten Majalengka, diimbau agar selalu menerapkan standar protokol kesehatan, utamanya perilaku 3M.

Seperti halnya yang dilakukan petugas Kepolisian Sektor lemahsugih Mereka memberikan edukasi dan imbauan kepada pengunjung objek wisata taman dinosaurus dan pedagang di lokasi taman Desa lemahputih Kapolsek Lemahsugih.

Iptu Yuyun Rusyanto menyebut, pada kegiatan patroli dialogis tersebut, pihaknya melibatkan jajaran personel Polsek lemahsugih.

“Mereka bertugas memberikan edukasi kepada pengunjung dan pengelola agar selalu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun atau handsanitizer. Senin (7/6/2021).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengatakan, kegiatan patroli tersebut sebagai upaya kontrol dibukanya obyek wisata dengan maksud dan tujuan untuk memastikan penggunaan protokol kesehatan secara baik dan benar, ucapnya.

"Dalam patroli tersebut, polisi menghimbau kepada pengelolah objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

'kegiatan patroli dialogis secara rutin di laksanakan oleh jajaran Polsek Lemahsugih dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kakanwil Kumham Jabar Hadiri Pembukaan Pelatihan PK Bapas Bidang CMT dan LMT
Petugas Lapas Meulaboh Temukan Narkoba Dari Dalam Sabun
Napi Kabur Dari Lapas Ketapang, Berhasil Ditangkap Di Perkebunan Muatan Jaya
LP Perempuan Jakarta Kerjasama Dengan Ditbinmas Polda Metro Latih Penanggulangan Huru Hara
Tidak Ada Pembiaran HP Dan Barang Terlarang Berada Dikamar Napi Rutan Depok