Pengunjung Obyek Wisata Aryakiban Land Dihimbau Disiplin Prokes

  • Audin
  • Rabu, 2 Juni 2021 | 14:19 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com,- Personil Polsek Rajagaluh Polres Majalengka dalam pelaksanaan Patroli KRYD melakukan himbauan pencegahan penularan Covid-19 kepada pengunjung Obyek Wisata Aryakiban Land Desa Rajagaluh Kidul Kecamatan Rajagaluh kabupaten Majalengka yang menikmati liburan.

Kegiatan tersebut dalam rangka penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), jajaran Personil Kepolisian Sektor Rajagaluh terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis melalui KRYD Pasca Ops Ketupat Lodaya 2021 di wilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Rajagaluh dialogis bersama Pengelola Obyek wisata Aryakiban Land menghimbau kepada pengunjung obyek wisata supaya patuh terhadap protokol kesehatan.

 “Untuk itu kita selalu mengingatkan para pengunjung agar terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh pengelola wisata tidak berkerumun dan selalu memakai masker”. Kata Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo, Rabu (2/6/2021).

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengatakan supaya Anggota jangan pernah lelah mengingatkan warga agar selalu patuh protokol kesehatan. Ini adalah tanggung jawab kita bersama.

“Mari kita bersama-sama putus penyebaran virus Covid-19, kita dukung kebijakan yang telah dibuat Pemerintah dan patuhi protokol kesehatan.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Masa PPKM, Kakanwil Kumham Jabar Tinjau Layanan Di Lapas Bekasi Dan Kanim Bekasi
Petugas Rutan I Pekanbaru Duel Sengit Dengan Napi Yang Hendak Kabur
Kepala KPLP Cianjur Pimpin Penggeledahan Kamar Napi, Sita Sejumlah Barang Larangan
Kepala Desa Palasari Terus Edukasi Warga Tentang Bahaya Covid-19
Petugas Dan Napi Lapas Perempuan Lampung Lakukan Sholat Istighosah Agar Wabah Segera Berlalu