Pengujung Pasar Rajagaluh Dihimbau Untuk Patuh Prokes

  • Audin
  • Selasa, 11 Mei 2021 | 12:59 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com,- Kepolisian sektor Rajagaluh bersama Komando Rayon Militer melaksanakan patroli di pasar Rajagaluh kecamatan Rajagluh Kabupaten Majalengka guna mencegah penyebaran covid-19, Selasa (11/5/2021).

Dalam patroli tersebut, anggota Polisi dan TNI menyampaikan himbauan terkait dengan protokol kesehatan covid-19 kepada pengunjung pasar sebagai bentuk antisipasi lonjakan penularan Covid-19.

"Himbauan ini bertujuan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, sekaligus Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghidari Kerumunan dan Mengurangi bepergian agar masyarakat terhindar dari wabah penyebaran Covid-19. "Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

Menurutnya, ini merupakan salah satu cara guna untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan Virus Covid-19. "Juga Menindaklanjuti Instruksi Presiden No.6 Tahun 2020, Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dan Perbup Majalengka No.74 tahun 2020

"Kegiatan Himbauan dibulan Suci Ramadhan tetap dilaksanakan karena ibadah puasa dan bekerja mempunyai kesamaan yaitu sama-sama mengharapkan ridho dan pahala dari Allah SWT.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Lapas Bentiring Siap Bantu Ditnarkoba Polda Bengkulu Ungkap Peredaran Gelap Narkoba
Kakanwil Kumham Jabar Ikut Dalam Pelantikan MPWN Di Bali
Tetap Cantik Meski di Dalam Lapas, Ini yang di Lakukan Napi LP Perempuan Jakarta
Cegah Klaster Obyek Wisata, Kapolsek Sukahaji Terus Imbau Pengunjung Taati Prokes
Sat Sabhara Polres Majalengka Berpatroli Dan Sampaikan Pesan Prokes