Imam Suyudi Resmikan Sekolah NKRI Di LPKA I Medan

foto

Sumut - zonabandung.com - Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi meresmikan sekolah NKRI di LPKA Kls I Medan, Senin, 03/05/2021.

Imam Suyudi menyampaikan bahwa Kepala LPKA Kelas I Medan Batara Hutasoit dan jajarannya telah berkarya nyata bukan hanya teori saja, meski sarana dan prasarana terbatas namun tidak meruntuhkan semangat untuk menyiapkan sarana pendidikan bagi anak-anak yang dibina di LPKA Kelas I Medan, ujarnya.

" Saya sangat mengapresiasi karya nyata kepala LPKA Kelas I Medan dan jajarannya serta forum pemerhati Pemasyarakatan dengan semangat tinggi berupaya menyiapkan sekolah NKRI untuk fasilitas belajar anak didik yang menjalani pembinaan", terang Imam kepada wartawan zonabandung.com via telepon selulernya Senin malam, 03/05/2021.

Setelah menandatangani prasasti dan petisi Peresmian Sekolah NKRI di LPKA Kelas 1 Medan, Kakanwil yang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Anak Agung Gde Krisna menyempatkan diri untuk mengajar anak didik disebuah tenda yang merupakan bantuan dari BPBD Provinsi Sumatera Utara.

Imam berpesan agar fasilitas sekolah NKRI LPKA ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk meraih masa depan meski sedang menjalani masa pembinaan di LPKA Kelas I Medan.

Sementara itu, Kepala LPKA Kelas I Medan Batara Hutasoit mengatakan, penyediaan fasilitas pendidikan bagi anak didik pemasyarakatan (andikpas) merupakan wujud kepedulian menyiapkan masa depan yang lebih baik kepada anak didik yang sedang menjalani pembinaan.

Batara juga menyampaikan rasa terimakasih dan sangat mengharapkan dukungan serta bantuan dari stakeholder untuk mendukung sekolah NKRI di LPKA Kelas I Medan, pungkasnya.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Petugas Lapas Tanjung Balai Sumut Gagalkan Lemparan Narkoba
Para Ketua DKM Jadi Satgas Covid-19 Untuk Pantau Pelaksanaan Salat Tarawih
Tak Henti - Hentinya Kalapas Garut Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap WBP
Kadivpas Jabar Sambangi Lapas Sumedang Berikan Penguatan Dalam Rangka Ramadhan
Penyesuaian Jam Kerja ASN, Pelayanan Publik Selama Ramadan Tetap Dibuka