PT. Pegadaian Beri Bantuan Laptop Ke Lapas Perempuan Jakarta

foto

Jakarta - zonabandung.com -  Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta menerima bantuan berupa 5 (lima) unit Laptop dari PT Pegadaian melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Jum’at (30/4).

 Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Kepala Divisi CSR, Hertin Maulida Rahmi.

Kepala Lapas Perempuan Jakarta,  Herlin Candrawati mengungkapkan bahwa pihaknya sangat terbantu dengan adanya bantuan laptop ini, pasalnya, saat ini, Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta sedang memaksimalkan penggunaan layanan di dalam Lapas, ujar Herlin.

“Sejak pandemi, pelayanan hanya bisa dilakukan melalui online, dengan diberikannya laptop ini tentu sangat membantu kami dalam meningkatkan pelayanan kepada warga binaan,” tutur Herlin.

Herlin  menambahkan, menjelang hari raya, pelayanan kunjungan akan sangat membludak sehingga dibutuhkan pelayanan yang maksimal.

“jadi dengan adanya penambahan ini tentu kuota pemakaian layanan akan semakin bertambah sehingga semua bisa merasakannya dan tidak perlu mengantri panjang,” tukas Herlin.

Nantinya, 5 unit laptop ini akan langsung dipasang dan disambungkan dengan internet agar segera bisa digunakan oleh warga binaan, ujarnya.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kepala KPLP Perempuan Jakarta Imbau Anggota Untuk Patuhi 3 Kunci Pemasyarakatan Maju
Sat Sabhara Polres Majalengka Berpatroli Dan Sampaikan Pesan Prokes
Pemkab, DPRD, MUI dan Jurnalis Majalengka Kutuk Serangan Israel ke Palestina
Lapas I Bandar Lampung Sudah 37 Kali Razia Kamar Napi Cegah Benda Terlarang
Menparekraf, Sandiaga Uno: Desa Wisata Simbol Kebangkitan Ekonomi Nasional