Petugas Lapas Sukabumi Beri Bantuan Ke Rumah Yatim

foto

Sukabumi, Zonabandung.com,- Bakti Sosial Petugas Lapas Kelas IIB Sukabumi ke Rumah Tahfidz dan Rumah Yatim As-Sabiq dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 57.

Sukabumi - zonabandung.com - Lapas Sukabumi Kota melaksanakan Bakti sosial ke rumah Tahfidz dan rumah yatim As - Sabiq berlokasi di Tanjungsari Kota Sukabumi.

Bakti sosial itu dilakukan dalam rangka bakti petugas Lapas terhadap masyarakat luar Lapas menjelang peringatan hari jadi Pemasyarakatan yang ke 57, ujar Kalapas Sukabumi Kota, Cristo Victor Nixon Toar kepada wartawan zonabandung.com, Sabtu siang (17/04/2021).

Bakti sosial petugas Lapas Sukabumi dipimpin langsung Kalapas memberikan bantuan berupa makanan, minuman serta uang sebagai  tali asih kepada pengurus dan anak asuh  yayasan rumah Tahfidz dan rumah yatim As - Sabiq.

 Christo  mengatakan  semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak asuh di Rumah Tahfidz dan Rumah Yatim As-Sabiq Sukabumi.

" Ini merupakan kepedulian petugas Lapas terhadap sesama", ujar Cristo.

Tambah Cristo, kegiatan ini dapat terlaksana atas kontribusi seluruh Petugas Pemasyarakatan Lapas Sukabumi.

Baksos tersebut diharapkan dapat terlaksana di kemudian hari demi membantu sesama manusia diluar Lapas yang membutuhkan, pungkas Cristo.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Para Ketua DKM Jadi Satgas Covid-19 Untuk Pantau Pelaksanaan Salat Tarawih
Napi Lapas Perempuan Jakarta Dilatih Paskibraka
Lapas Kerobokan Sinergi Dengan Polres Badung Dan BNNK Deteksi Dini Halinar
Peringatan Hari Malaria Sedunia, Dinkes Belu Sambangi Lapas Atambua
Bagikan Masker Gratis Ke Warga Untuk Mengajak Disiplin Prokes