Yusuf Handriyana Kembali Terpilih jadi Ketua DPD KNPI Kota Cimahi Periode 2021 - 2024

foto

Cimahi, Zonabandung.com,- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cimahi melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke VI tahun 2021, sekaligus melakukan pemilihan Ketua DPD KPNI Kota Cimahi Periode tahun 2021-2024, kegiatan dilaksanakan di Villa Neglasari Jln.Sirnarasa No.37B, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, senin (12/4/2021).

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan tersebut di hadiri Ketua DPD KNPI Provinsi Jabar Rio F.Wilantara, seluruh Ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) atau perwakilannya, serta tamu undangan.

Pada Musda KNPI Kota Cimahi ke VI tersebut muncul 2 nama Calon Ketua DPD KNPI Kota Cimahi yaitu Yusuf Handriyana serta Frezza Poncoario Pangestu yang di terima serta memenuhi persyaratannya oleh panitia pemilihan.

Setelah dilakukan pemilihan dengan metode menulis nama, Yusuf Handriyana dinyatakan menang dengan perolehan 62 suara sedangkan Frezza Poncoario Pangestu memperoleh 15 suara.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh ketua OKP yang telah memberikan amanah dan mandatnya kepada saya untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kota Cimahi periode 2021-2024," kata Yusuf kepada wartawan setelah kegiatan pemilihan selesai.

Yusuf juga mengucapkan banyak terima kepada seluruh jajaran pengurus KNPI Kota Cimahi periode 2017 - 2020, karena menurut yusuf, tanpa mereka, KNPI Kota Cimahi bukan siapa-siapa.

"Karena mereka telah membantu saya selama ini untuk menjalankan organisasi dengan mengorbankan tenaga, waktu serta pikiran," ucap Yusuf.

Yusuf Handriyana berharap dengan kepengurusan yang baru dan struktur yang baru, KNPI Kota Cimahi bertambah solid dan sinergi dengan Pemerintah serta dengan seluruh OKP dan masyarakat.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pancasila Dalam Tindakan, Untuk Indonesia Bersatu
Kadiv Pas DKI Lakukan Pengawasan Dan Deteksi Dini Di UPT Pas se DKI Jakarta
Yasonna Tekankan Tingkatkan Kinerja Dan Cegah Penyebaran Covid -19 Di Lingkungan Kerja
Kakanwil Kumham Jabar Ikut Dalam Pelantikan MPWN Di Bali
WN Asal Tiongkok Terima Remisi Hari Raya Waisak Di Lapas Garut