Kabiro Humas, Hukum dan Kerjasama Luar Negeri Kemenkumham Buka Diseminasi Pelayanan Publik

foto

Jakarta - zonabandung.com - Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Luar Negeri Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan Diseminasi Pelayanan Publik dengan peserta sebanyak 40 orang yang berasal dari Pelajar FPSH HAM Jawa Barat dan Kanwil Kemenkumham Jabar.

Diseminasi Pelayanan Publik ini merupakan tindak lanjut dari Rencana Induk Kegiatan dalam Memorandum Saling Pengertian antara Kementerian Hukum dan HAM dengan Friedrich Naumann Stiftung (FNS).

Dalam Laporannya Kabag Kerja Sama Luar Negeri Youngest Non Itah menyampaikan kegiatan ini ditujukan untuk mendistribusikan informasi mengenai layanan publik kepada masyarakat, Kamis, (8/04/2021).

Acara dibuka secara resmi Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Luar Negeri Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Heni Susilawardoyo.

Dalam sambutannya disampaikan "Generasi muda sekarang harus di persiapkan sedini mungkin dalam menghadapi era globalisasi serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kemenkumham bertekad semua kebijakan dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat, karena informasi adalah hak masyarakat.

" Saya berharap Penyuluh Hukum dan FPSH HAM Jawa Barat sebagai ujung tombak Kementerian Hukum dan HAM bisa meneruskan kembali segala informasi yang dimiliki oleh Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa mengakses seluruh layanan yang dimiliki oleh Kemenkumham".

" Bersiaplah menjadi seorang pemimpin dimasa mendatang".

"Kerjasama dengan Kemenkumham merupakan suatu hal yang membanggakan, kami percaya semua potensi berada di Kementerian Hukum dan HAM, kedepan semoga kita bersama bisa menata Pelayanan Publik menjadi lebih baik dalam melayani apa yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya Masyarakat Indonesia". ujar perwakilan Friedrich Naumann Foundation.

Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkunham Jabar, Heriyanto turut hadir mengikuti acara diseminasi peayanan publik yang diadakan Biro Humas, hukum dan Hubungan luar negeri.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Lapas Atambua Panen 4 Ton Gabah Dongkrak PNBP
Plt. Walikota Cimahi Pimpin Musrenbang Tahun 2021
Razia Kamar Napi Sebagai Aksi Nyata Agar Lapas I Lampung Bersih Dari Narkoba
Pemkot Cimahi Buka Layanan Pajak di Akhir Pekan
Cilok Berisi Narkoba Ditangkap Petugas Lapas Jelekong