Semarak Harbakpas, Tim Cikuray FC Menang Mutlak Final Futsal Lapas Garut

foto

Garut - zonabandung.com -  Lapas Garut melaksanakan perlombaan dan olah raga bersama dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 57 tahun 2021.

Pertandingan dan olah raga bersama itu dilakukan antara pegawai Lapas dan warga binaan, ujar Kalapas Garut, RM. Kristyo kepada wartawan zonabandung.com via telepon selulernya, Sabtu (3/04/2021).

Pertandingan telah kami lakukan sejak tanggal 15 Maret lalu dan hari ini finalnya, terangnya.

Beragam pertandingan yang masih berlangsung, diantaranya : Tennis Lapangan bagi Pegawai dan Final Futsal bagi Warga Binaan.

 Pertandingan hari ini tampak berbeda dikarenakan momen Final Futsal antar Warga Binaan, yang mempertemukan Tim Cikuray FC vs Tim Papandayan FC dengan kemenangan mutlak Tim Cikuray FC, dengan skor 6 - 4, jelas Kristyo.

Dua tim itu sangat menjunjung tinggi sportivitas dengan semangat kebersamaan.

Selama pertandingan dan olah raga bersama selama ini hingga saat ini situasi tetap nyaman, aman dan tertib, pungkasnya.

Selain menyemarakkan jelang HUT Pemasyarakatan,  olahraga ini sekaligus merupakan sarana hiburan bagi seluruh Warga Binaan, agar mereka (WBP)  selalu bahagia dan tetap terjaga kesehatannya, terang Kristyo.

Kristyo mengajak seluruh pegawai dan warga binaan agar secara progresif melaksanakan olah raga bersama untuk menumbuhkembangkan kebersamaan guna menciptakan kondisi Lapas yang kondusif, harapnya.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
TNI Dan Polri Geledah Kamar Napi Rutan Depok Wujud Nyata Sinergitas APH
LPP Jakarta Razia Gabungan Kamar WBP Gandeng APH.
Bangun Sinergi, PT. Jasa Tirta Energi Kunjungi Kantor Pusat SMSI
Kota Cimahi Berkomitmen Sukseskan Gernas Bangga Buatan Nasional
Produser Film Lafran Pane Sambangi SMSI