Lapas Perempuan Jakarta Ikuti Penguatan Dari Dirjenpas dan Irjen

foto

Jakarta - zonabandung.com - Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) menggelar kegiatan penguatan pengawasan di bidang Pemasyarakatan guna menciptakan kinerja pemerintah yang profesional dan akuntabel.

Kegiatan dibuka langsung Dirjenpas Reynhard Silitonga bertempat di Graha Bakti Pemasyarakatan lantai 6 Ditjenpas Jl. Veteran No 11 Jakarta Pusat dan disiarkan secara virtual ke seluruh UPT Pemasyarakatan di Indonesia termasuk Lapas Kls IIA Perempuan Jakarta.

Seluruh pejabat dan staf pegawai Lapas Perempuan Jakarta antusias mengikuti pengarahan dari Dirjenpas dan Irjen, ujar Kalapas Perempuan Jakarta, Herlin Candrawati kepada wartawan zonabandung.com via telepon selulernya, Kamis, 01/04/2021.

Dirjen Pemasyarakatan  menyampaikan pemberatasan peredaran Narkoba dengan langkah-langkah terbaik yang telah di lakukan dan perlu di apresiasi atas pencapaiannya.

Sinergitas aparat penegak hukum sesuai dengan tindak lanjut masing masing, sudah dilaksanakan oleh dirjen dan para kakanwil, sehingga pemberitaan negatif sudah mulai berkurang. Kedepannya diharapkan akan lebih baik, bersama jajaran para Ka. UPT.

Terkait Pedoman pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan pencapaian predikat WBK dan WBBM maka telah di anggap mampu namun jumlahnya masih kurang dari target maka kita harus terus mendorong peningkatan kinerja, budaya pelayanan prima, jelas Reynhard.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
RD.Lasarus: Selamatkan Korban Bencana Paska Banjir Bandang Di NTT
Rutan Barru Sulsel Studi Tiru Di Lapas Cikarang Untuk Meraih WBK 2021
Kajari Majalengka Bongkar Dugaan Korupsi BPR Sukahaji Senilai Rp 3,2 M
Dishub Kota Cimahi Prioritaskan Penanganan Macet dan Penerangan Jalan
Kabiro Humas, Hukum dan Kerjasama Luar Negeri Kemenkumham Buka Diseminasi Pelayanan Publik