Pastikan Zero HALINAR, Kalapas Garut Pimpin Langsung Razia Kamar Napi

foto

Garut - zonabandung.com - Pegawai Lapas Kls IIB Garut kembali melakukan penggeledahan dan razia kamar-kamar hunian narapidana, untuk memastikan barang-barang terlarang tidak ada didalam kamar, Rabu, 31/03/2021.

Razia itu dipimpin langsung Kalapas RM. Kristyo Nugroho didampingi Kepala Keamanan beserta Pejabat Struktural dan Staf.

Dalam Razia kali ini Petugas Lapas menggeladah empat kamar hunian dan menemukan barang larangan berupa Handphone, namun tidak ditemukan adanya Narkoba, terang Kristyo kepada wartawan zonabandung.com via pesan singkat WA, Rabu malam, 31/03/2021.

Kristyo menjelaskan bagi narapidana yang kedapatan menyimpan alat komunikasi akan dilakukan pemeriksaan oleh Tim Kamtib, untuk selanjutnya dimasukan kedalam Straft Cell (kamar pengasingan) dan dikenakan sanksi yang dicatat dalam buku Register F (pelanggaran tata tertib).

Lapas Garut telah berkomitmen untuk terus melakukan pembenahan dari segala bentuk penyimpangan serta memerintahkan jajarannya untuk lebih meningkatkan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap siapapun yang akan memasuki Lapas, guna mencegah masuknya barang-barang terlarang, tegas Kristyo.

" Kita gencar melakukan razia dan penggeledahan badan serta barang titipan guna mewujudkan "ZERO HALINAR" (Handphone, Pungli dan Narkoba) di Lapas Garut", pungkas Kristyo.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Plt. Walikota Cimahi Pimpin Musrenbang Tahun 2021
Gol Backheel Kepala Bapenda ke Gawang PWI Majalengka yang Menakjubkan
Kamar Hunian WBP Lapas Salemba Dirazia Petugas Deteksi Dini Gangguan Kamtib
Lapas Perempuan Jakarta Ikuti Penguatan Dari Dirjenpas dan Irjen
Cilok Berisi Narkoba Ditangkap Petugas Lapas Jelekong