Karutan Padang Dan Tenaga Medis Telah Divaksin, Petugas Lainnya Menyusul

foto

Padang - zonabandung.com - Karutan Padang, Muh. Mehdi bersama 3 (tiga) orang Tenaga Kesehatan Rutan Padang telah menerima vaksinasi Covid-19 Tahap I bertempat di Puskesmas Anak Air, Kamis lalu, 4 Maret 2021.

Vaksinasi dapat diberikan terhadap petugas Rutan Padang berkat kerjasama yang baik dalam mensukseskan Vaksinasi nasional, ujar Karutan Padang, Muh. Mehdi kepada wartawan zonabandung.com via telepon selulernya, Sabtu , 6/03/2021.

Saat ini baru empat orang yang telah menerima vaksin Covid - 19, dan menyusul seluruh petugas Rutan Padang akan di Vaksin. Tinggal menunggu jadwal saja, terang Mehdi.

Kegiatan vaksinasi ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 khusunya di lingkungan Lapas/ Rutan. Namun meskipun telah di vaksin, petugas yang telah di vaksin pun tetap harus melaksanakan protokol kesehatan 3M (Menjaga Jarak, Menggunakan Masker, dan Mencuci Tangan).

Mehdi menjelaskan keuntungan vaksin jauh lebih besar dibanding risikonya. Jadi jangan khawatir ataupun takut untuk di vaksin, terutama bagi yang telah diprioritaskan untuk menerima vaksin, dengan harapan penerima vaksin semakin terlindungi dan semakin kuat imunitasnya, pungkas Mehdi.

Vaksinasi melindungi diri, melindungi negeri. Salam Sehat, Salam Pemasyarakatan.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Karyawan Pos Indonesia Ikuti Program Vaksinasi Yang Digelar Kementerian BUMN
Kadiv Yankum Kanwil Kumham Jabar Hadiri Diseminasi Pelayanan Publik
Petugas Lapas Jelekong Sikat Teh Kotak Isi Narkoba
LPP Jakarta Razia Gabungan Kamar WBP Gandeng APH.
Gol Backheel Kepala Bapenda ke Gawang PWI Majalengka yang Menakjubkan