Seluruh Rupbasan Se Jatim Studi Tiru Ke Rupbasan Wates Yang Telah WBK

foto

Wates - zonabandung.com - Kakanwil Jawa Timur Krismono memboyong seluruh kepala Rupbasan se Jawa Timur untuk melakukan studi tiru Pembangunan zona integritas ke Kantor Rupbasan Kls II Wates , Jumat, 5/03/2021.

Kedatangan rombongan Kakanwil Jatim ini diterima langsung Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkunham Jogya mewakili Kakanwil Jogya, Yayan Indriana didampingi Kepala Rupbasan Wates, Moch Kund Bedraningrat.

Kegiatan studi tiru ke Rupbasan Wates itu dalam rangka proses mewujudkan predikat WBK yang telah menjadi target untuk direalisasikan pada tahun 2021 oleh Rupbasan se-Jawa Timur, ujar Kund via telepon selulernya kepada wartawan zonabandung.com, jumat petang, 5/03/2021.

Kantor Rupbasan yang melakukan studi tiru ke Rupbasan Wates ini yaitu Rupbasan Surabaya, Rupbasan Blitar, Rupbasan Jombang, Rupbasan Mojokerto, Rupbasan Pasuruan, dan Rupbasan Probolinggo, terang Kund.

Dihadapan rombongan studi tiru tersebut, Kepala Rupbasan Wates Moch Kund Bedraningrat menyampaikan strategi keberhasilan meraih predikat WBK dan pemaparan materi terkait proses pembangunan zona integritas dan program unggulan serta inovasi yang telah dilakukan di Rupbasan Wates.

Rombongan kemudian meninjau kondisi ruang pelayanan di Rupbasan Wates dan sarana lainnya, ujarnya.

Kund berharap seluruh peserta studi tiru ke Rupbasan Wates ini akan menambah pengetahuan dan pemahaman dalam mewujudkan zona integritas meraih WBK / WBBM tahun 2021 di masing - masing Satker Rupbasan se Jatim, harapnya.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Karyawan Pos Indonesia Ikuti Program Vaksinasi Yang Digelar Kementerian BUMN
Buruh Pabrik Gelar Demo Di Depan Kantor Bupati
Para Ketua DKM Jadi Satgas Covid-19 Untuk Pantau Pelaksanaan Salat Tarawih
Buka Rakerda SMSI, Plt Gubernur Harap Media Bersinergi dengan Pemerintah
Lapas Perempuan Jakarta Kolaborasi Dengan Koramil 08, Bangun Mental dan Phisik Petugas Menuju WBBM