Empat Kadiv Dampingi Kakanwil Kemenkumham Jabar Berikan Penguatan Pegawai Cirebon Raya

foto

Cirebon - zonabandung.com - Kakanwil Kemenkumham Jabar, Imam Suyudi didampingi Pimpinan tinggi Kanwil memberikan Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi pada jajaran pemasyarakatan di wilayah Cirebon Raya, Kamis, 4/03/2021.

Pengarahan penguatan kinerja pegawai Kemenkunham se wilayah Cirebon raya itu dipusatkan di Kantor Imigrasi Cirebon, yang dihadiri oleh perwakilan dari setiap UPT yang ada di wilayah Cirebon Raya, seperti : Rutan Kelas I Cirebon, Lapas Kelas I Cirebon, Bapas Kelas I Cirebon, Rupbasan Kelas I Cirebon, Lapas Narkotika Kelas IIA Cirebon, serta Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon.

Kakanwil menyampaikan terkait motivasi terhadap seluruh pegawai dalam membangun Zona integritas menuju WBK/WBBM,.
" saya mengapresiasi satker yang ada Cirebon raya yang total ada 6 satker, 4 diantaranya sudah meraih WBK maupun WBBM".

" jangan malu untuk ATM (Amati, Tiru, dan Modifikasi) untuk meraih zona integritas dan ciptakan program unggulan menjadi daya tarik tersendiri pada saat desk evakuasi," terang Imam.

" Mari kita ciptakan komitmen bersama untuk meraih zona integritas dan bangun citra positif serta menjalankan tugas dan fungsi dengan sangat baik", harap Imam.

Selanjutnya pengarahan dari Kepala Divisi Imigrasi, Dodi Heru Thjondro menjelaskan zona integritas itu merupakan Pelayanan publik kepada masyarakat sebagai pengguna layanan.

Intinya segala pelayanan mudah didapatkan, " Saya mengharapkan antar pimpinan dan anggota untuk saling mendukung terutama dalam menuju WBK dan WBBM dan perlu adanya komitmen bersama" jelas Heru.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Jelang HUT, Parajurit Yonif Raider 321 Lakukan Ziarah Rutin
TNI Dan Polri Geledah Kamar Napi Rutan Depok Wujud Nyata Sinergitas APH
125 Petugas Gabungan Razia Kamar Napi Lapas I Lampung
Berantas Halinar, Lapas Cibinong Gelar Sidak Bersama Polres dan BNN
Pemkot Cimahi Perpanjang PPKM Mikro Tahap III