Lapas Khusus Gunung Sindur Bersinergi dengan Kepolisian Ungkap Penyalahgunaan Narkoba

foto

Kab. Bogor, Zonabandung.com -- Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur terus bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) melalui inspeksi mendadak (sidak) di seluruh kamar hunian WBP pada Selasa, 23 Februari 2021.

Kalapas Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto menyampaikan, dari hasil penggeledahan tidak di temukan benda terlarang narkoba maupun handphone dan benda-benda terlarang lainnya di dalam Lapas.

"Kita tidak main-main dengan Narkoba, kalau ditemukan narkoba ataupun keterlibatan peredaran narkoba pada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di Lapas Khusus Kelas II A gunung Sindur, akan kami tindak tegas," tegas Mujiarto.

Mujiarto menjelaskan akan senantiasa bekerja sama dengan pihak kepolisian, khususnya Polres Kabupaten Bogor untuk P4GN serta mendeteksi dini peredaran narkoba di Lapas.

"Kita akan tetap bersinergi dengan kepolisian dengan sungguh-sungguh untuk membantu mengungkap penyalahgunaan narkoba di dalam Lapas", jelas Mujiarto.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kalapas Garut Tekankan Agar Petugas Mencintai Pemasyarakatan
Satopspatnal Lapas Bandar Lampung Razia Kamar Hunian Deteksi Dini P4GN
60 Petugas Lapas Ternate Jalani Tes Urine Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba
Dua Hari Dibuka Layanan Pengaduan Rakyat Via Online, Kejari Muara Enim Lansung Mendapat Beragam Laporan Masyarakat
Waspada! Majalengka Dilanda Banjir dan Longsor