Petugas Lapas Kls I Malang Tangkap Isi Tahu Goreng Diduga Tembakau Gorila

foto

Malang, zonabandung.com,- Petugas penggeledahan barang di Lapas Kelas I Malang menemukan sejumlah barang yang tidak wajar diduga Narkoba jenis tembako gorila yang di masukkan dalam makanan kiriman dari keluarga warga binaan melalui layanan penitipan barang DriveThru L'SIMA, Rabu, 27/01/2021.

Awal mula, petugas penggeledahan menggunakan X-Ray melihat adanya kejanggalan dalam 3 paket kiriman yang dibawa 3 orang. " Lalu setelah diperiksa dengan secara konvensional, petugas penggeledahan menemukan adanya bungkusan plastik yang dililit isolasi transparan di dalam makanan tahu goreng", jelas Kalapas Kls I Malang, Agung Krisna kepada wartawan zonabandung.com melalui telepon selulernya, Rabu malam, 27/01/2021.

Menemukan keanehan ini, pihak Lapas langsung berkordinasi dengan pihak Polresta Malang demi melakukan identifikasi barang tersebut, terang Agung. Bentuknya berupa tembakau.

"Kami menemukan 50 paket kecil di dalam kiriman makanan yang dikirim oleh 3 orang yang berbeda dan ditujukan kepada 3 warga binaan. Sampai saat ini kami belum tau, apakah sebenarnya benda ini apakah jenis tembako gorila atau tembaku biasa.

Barang yang mencurigakan tersebut sudah diserahkan kepada pihak Polresta Malang kota untuk penyelidikan lebih lanjut, terang Agung.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polres Majalengka Gelar Rapid Antigen Gratis Di Pos Lantas Tangguh
Petugas Menara Pengawas Lapas Kerobokan Bali Gagalkan Lemparan Narkoba
Razia Kamar Napi Lapas Bandar Lampung Tidak Temukan Narkoba
Jaga Kemitraan, Kapolsek Argapura Kunjungi Tokoh Masyarakat
Lapas I Medan Didik Napi Untuk Memiliki Kesadaran Berbangsa dan Bernegara