Peduli Korban Longsor Cimanggung DPC PERADI Bandung Bersama Jurnalis Hukum Bandung, Berikan Bantuan

  • Suyono
  • Rabu, 27 Januari 2021 | 19:44 WIB
foto

Sumedang, Zonabandung.com,- Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban longsor Cimanggung Perhimpunan Advokat Indonesia ( PERADI) DPC Bandung bersama Jurnalis Hukum Bandung (JHB) memberikan sumbangan berupa uang tunai.

Sumbangan tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPC Peradi Bandung Drs. Makki Yuliawan S.H., M.Si disaksikan Ketua JHB Suyono dan pengurus di Kantor Pemda Kabupaten Sumedang pada Rabu 27 Januari 2021.

Bantuan diterima oleh Sekretaris Daerah Sumedang Herman Suryatman. "Ini ada sedikit bantuan berupa uang tunai, mudah-mudahan dapat meringankan beban para korban" ujar Makki.

Herman Suryatman yang juga Ketua Posko Penanganan Bencana Longsor Cimanggung, berterima kasih atas donasi tersebut.

" Saya sebagai Sekda dan Ketua Posko Penanganan Bencana Longsor Cimanggung, berterima kasih,karena ini sangat bermanfaat bagi para korban" ujarnya.

Herman Suryatman juga mengatakan, bahwa bantuan tersebut disalurkan untuk diterima oleh para korban bencana longsor Cimanggung yang kini sedang kesusahan.

"Dana bantuan dijamin akuntabilitasnya mengingat semua dana yang masuk langsung diupdate lewat aplikasi dan dipublikasikan secara transparan.

Ini perlu dilakukan untuk menjaga terjadinya penyelewengan bantuan, siapa penerimanya dan berapa jumlahnya nanti terdata semuanya," ujarnya.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Menteri Sosial Puji SMSI Bangun Peradaban
Kalapas Cibinong Pimpin Razia Dua Blok Kamar Hunian Napi Dapati Sejumlah HP
IIPG Meriahkan HPN 2021 Lewat Bantuan Sembako untuk Masyarakat
Lapas Padang Akan Capai Kinerja 2021 Lebih Baik
Kalapas Bogor Deteksi Dini Gangguan Kamtib Melalui Geledah Kamar WBP