Petugas Lapas Kls I Palembang Temukan HP Di Kamar Napi

foto

Palembang, Zonabandung.com, - Kalapas Kls I Palembang, Kadiyono memimpin langsung pelaksanaan razia kamar narapidana yang berlangsung malam hari, Selasa, 26/01/2021.

Selain Kalapas, Kepala KPLP, Kabid Pembinaan dan Kabid Kegiatan Kerja turun langsung mengawasi razia kamar hunian napi.

Dari razia kali ini petugas Lapas berhasil menyita beberapa benda larangan dari dalam kamar hunian berupa, HP, 48, Charger 41, Kabel 20, Sendok 30, Jepit kuku 10, Kuali 4, Rice Cooker 1 buah, jelas Kalapas Kls I Palembang, Kadiyono melalui sambungan teleponnya, Rabu siang, 27/01/2021. " Semua barang larangan hasil sitaan dari dalam kamar ini akan dimusnahkan ", jelasnya.

Tambah Kadiyono, pihak Lapas selama ini telah menjalin hubungan baik dengan kepolisian dan BNNP dalam rangka penanganan, pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta menjaga terciptanya kondusifitas Lapas, ujar Kadiyono.

Selain itu, ditengah Pandemi Covid - 19 ini, Lapas Kls I Palembang telah bersinergi dengan Puskesmas Mariana, Dinkes dan BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) Propinsi Sumsel, untuk mencegah penyebaran virus Covid - 19 di lingkungan Lapas, jelas Kadiyono.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bupati Majalengka Lantik 74 P3K Penyuluh Pertanian
Polres Majalengka Gelar Rapid Antigen Gratis Di Pos Lantas Tangguh
Karutan Perempuan Bandung Kukuhkan Anggota Satopspatnal Sekaligus MoU dengan Yayasan Tohaga Masagi
Lapas I Medan Berkomitmen Dukung BNNP Sumut Berantas Narkoba Didalam Lapas
Program Vaksinasi Covid-19 akan dikawal Kejari Majalengka