Tumis Cumi Berisi Narkoba Ditangkap Petugas Lapas Sukabumi Kota

foto

Sukabumi, Zonabandung.com - Petugas penitipan makanan Lapas Kls IIB Sukabumi Kota berhasil menggagalkan upaya penyelendupan narkoba melalui tumis cumi, Rabu, 30/12/2020.

Penggagalan ini bermula dari seorang wanita paruh baya, Lyna, warga Sukabumi Kota membawa makanan hendak ke salah seorang warga binaan didalam Lapas bernama Fikri.

Sesuai protap, setiap makanan yang akan dimasukkan kedalam Lapas harus melewati pemeriksaan di pos khusus penitipan makanan.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap makanan yang didalamnya tumis cumi dan tongseng tongkol, ternyata petugas Lapas menemukan narkoba terbungkus plastik hitam didalam cumi tersebut, terang Kalapas Kls IIB Sukabumi Kota, Cristo. Victor Nixon Toar kepada wartawan zonabandung.com melalui telepon selulernya, Rabu petang, 30/12/2020.

Setelah cumi dibedah oleh petugas Lapas dan disaksikan langsung Lyna pembawa makanan, lalu ditemukanlah 3 paket narkoba jenis sabu dari dalam cumi tumis tersebut, jelasnya.

Petugas Langsung mengamankan barang bukti dan Lyna untuk dimintai keterangan.

Dari hasil pemeriksaan petugas, Lyna mengaku mendapat titipan makanan tersebut dari seseorang yang tidak dia kenal.

Seseorang menghubungi Lyna lewat WA yang mengatakan tolong antarkan makanan didepan pintu itu untuk Fikri.
Fikri adalah suami Lyna yang mendekam di dalam Lapas Sukabumi terkait kasus narkoba, jelas Cristo.

Sedangkan pengakuan dari Fikri alias Pampam, narkoba tersebut dipesan oleh temannya bernama Wawan sesama warga binaan, jelasnya.

Lyna dan barang bukti narkoba 3 paket sabu tersebut telah diserahkan ke Satnarkoba Polresta Sukabumi sedangkan Fikri dan Wawan dimasukkan ke dalam sel serta dikenakan register F, terang Cristo.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bupati Majalengka Karna Sobahi Siap Jadi Orang Pertama Di Vaksin Covid-19
Puluhan Orang Terjaring Operasi Yustisi Prokes Tim Gabungan
Sayur Kangkung Isi Sabu Ditangkap Petugas Lapas Cianjur
Penggunaan Dana Desa Cintabodas Dipertanyakan
HPN 2021, SMSI Perbaiki Jalan dan Sarana Sanitasi