Diduga Abaikan Prokes, Karyawan PT Indocement Tunggal Prakarsa Terpapar Covid-19

  • Audin
  • Jumat, 18 Desember 2020 | 15:36 WIB
foto

Cirebon, Zonabandung.com,- Pihak perusahaan Indocement Tunggal Prakarsa diduga menganggap remeh protokol kesehatan akibatnya banyak karyawan yang terpapar. Hal tersebut membuat virusnya menyebar ke orang lain secara masif tanpa ada tracing menyeluruh hingga akhirnya banyak karyawan yang terpapar virus covid-19.

Perusahaan Indocement tunggal prakarsa mengganggap virus covid-19 ini tidak berdampak hingga dilokasi pabrik kurang mematuhi Protokol kesehatan seperti yang diberitakan media online zonabandung.com. sebelumnya. Bahwa perusahaan Indocement tunggal prakarsa abaikan prokes.

Betul diperusahaan Indocement tunggal prakarsa ada beberapa karyawan yang terpapar covid-19 akibat kurang perhatian dan mengabaikan protokol kesehatan. kata salah seorang warga Palimanan barat yang namanya tidak mau disebutkan. Jum'at. (18/12/2020).

Menurutnya, Kami kwartir ada penularan diwilayah Palimanan barat Cirebon, takut warga lain tertular dampak dari karyawan perusahaan yang sudah terpapar.

"Seharusnya pihak perusahaan melakukan lock down supaya bisa memutus penyebaran covid-19 klaster perusahaan Indocement tunggal prakarsa serta memberi vitamin kepada semua karyawan dan perusahaan kontraktor Disana dan segera melakukan koordinasi dengan satgas covid-19.

Sementara menurut salah seorang karyawan PT Indocement tunggal prakarsa melalui sambungan telepon, menyebutkan bahwa di perusahaan Indocement tunggal prakarsa sudah ada yang terpapar dan ada yang sudah sembuh di keluar dari isolasi mandiri.

"Dan masih ada karyawan yang terpapar covid-19 sekarang sedang dikarantina Mandiri bernama Agus dan dan yang baru selesai karantina mandiri bernama Eka mereka adalah karyawan pabrik.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Operasi Yustisi Di Wilayah Cikijing Dapati 17 Orang pelanggar Prokes
Potensi Wisata Jati Forest Bangkitkan Perekonomian Desa
Dua Rupbasan Studi Tiru Ke Kantor Rupbasan Wates
Operasi Lilin Lodaya 2020, Kapolres Majalengka Terima Tim Supervisi Mabes Polri
Ngatiyana Lantik Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kota Cimahi