Kapolres Majalengka Pimpin Sertijab: Guna Pengembangan Karir dan Penyegaran

  • Audin
  • Jumat, 30 Oktober 2020 | 10:14 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com -- Mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal biasa, guna pengembangan karir dan penyegaran tugas, dan tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso saat meminpin acara serah terima jabatan (sertijab) di lapangan apel Polres Majalengka, Jumat (30/10/2020).

Kapolres Majalengka memberi ucapan selamat dengan menyisipkan pesan kepada pejabat yang telah dilantik.

"Kepada pejabat yang baru agar dapat meningkatkan harkamtibmas di Polres Majalengka dan tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif dari pejabat lama, sehingga ke depan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi," ucapnya.

Apresiasi pun diberikan kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian dalam menjalankan tugas.

"Terima kasih juga kepada pejabat lama yaitu AKP Asep Supriadi dan AKP Ahmad Nasori selama bertugas di Polres Majalengka dan selamat bertugas ditempat tugas yang baru," ungkap Bismo.

Upacara sertijab turut dihadir Wakapolres Majalengka KOMPOL Sumari, para pejabat utama Polres Majalengka, dan para Kapolsek.

Adapun jabatan yang diserah terimakan yakni, Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Ahmad Nasori digantikan IPTU Udiyanto sebelumnya Kapolsek Sindangwangi. Sedangkan AKP Ahmad Nasori meduduki jabatan barunya sebagai Kapolsek Kaliwedi Polresta Cirebon Polda Jabar.

Kapolsek Sindangwangi dari IPTU Udiyanto kepada AKP Deni Ruskandar yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Indramayu Polda Jabar. Kapolsek Cigasong dari AKP Kusdinar kepada AKP Atik Suswanti yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar. Sedangkan AKP Kusdinar meduduki jabatan barunya sebagai Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Majalengka.

Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriadi kepada IPTU Kenedi Joko Lelono yang sebelumnya sebagai KBO Sat Intelkam Polres Majalengka. Sedangkan AKP Asep Supriadi meduduki jabatan barunya sebagai Kanit 2 Si Patwal Airud Subdit Patroli Airud Dit Polairud Polda Jabar.

Kegiatan sertijab ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, yakni mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer; menggunakan masker; menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing dalam menghadapi tatanan baru new normal Covid-19.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Djamu Kertabudi: Apakah Perlu OPD Cimahi Dikembangkan
PCNU Majalengka Gelar Mukercab Perdana
27 WBP Lapas Cirebon Terima Remisi, Pidana Mati Dan Seumur Hidup Tidak Dapat
Operasi Pekat Nataru, Polisi Amankan Ratusan Botol Miras
Kapolda Jabar Pimpin Sertijab 7 Kapolres