Doa Bersama Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

  • Audin
  • Rabu, 28 Oktober 2020 | 10:42 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com -- Doa Bersama untuk keselamatan bangsa dalam menghadapi Covid-19 dan mewujudkan Kamtibmas yang kondusip dalam rangka peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW, 12 Rabiul awal 1442 H, bertempat di Masjid Jamiussolihin Polres Majalengka, Rabu (28/10/2020).

Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 12 Rabiul awal 1442 H kali ini mengusung tema, "Dengan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusip".

Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, Para PJU Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Majalengka dan PNS Polres Majalengka. Kegiatan tausiah dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dibawakan KH. Didin Misbahudin MAg. Pim Ponpes At Tazkir Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

"Pada peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW, kita selaku umat muslim harus mengikuti akhlak Rasullulah SAW. Mari kita jadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW ini sebagai acuan untuk lebih menggerakkan Polisi yang Promoter (Provesional Modern dan Terpercaya)," kata Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Wakapolres KOMPOL Sumari.

Dia menambahkan, segala amal shalih yang kita laksanakan, benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan kita.

“Dalam rangka memantapkan tujuan kita hidup bernegara, bermasyarakat, bersatu dan berkepribadian baik seperti baginda Rasulullah SAW,” tandas Wakapolres Majalengka.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pangdam XVI/Pattimura Serahkan Bantuan Traktor Dari Presiden RI Kepada Kelompok Tani Maluku
Cimahi Motekar Award (ChiMA) Tonggak Pengembagan Budaya Inovasi Kota Cimahi
Pemkot Cimahi Berlakukan PPKM Tahap Ke IV
Tim Pamatwil Polda Jabar Kunjungi Pos Penyekatan Di Wilayah Hukum Polres Majalengka
Kakanwil Kemenkumham NTT Tinjau 14 Ha Lahan Pertanian Lapas Atambua