DPD Golkar Kota Cimahi Sosialisasi Empat Pilar MPR RI

foto

Cimahi, Zonabandung.com,- Dengan menanamkan 4 pilar ke­bangsaan yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika pada masyarakat salah satunya adalah kalangan pemuda, sangat dibutuhkan sebagai pondasi dalam membangun bangsa Indonesia.

Guna menanamkan 4 pilar tersebut, DPD Golkar Kota Cimahi menggelar sosialisasi kepada seluruh kader - kader Golkar Kota Cimahi bertempat di Villa Neglasari Jln. Sirnarasa No.37B, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Rabu (30/9/2020).

Untuk memupuk dan membangun masyarakat yang memiliki wawasan kebangsaan dan cinta tanah air serta untuk memperkuat benteng pertahanan negara, maka perlu penguatan dan sosialisasi 4 pilar kebangsaan kepada warga.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Cimahi, H.Ali Hasan, 4 pilar ini harus di masyarakatkan ditengah-tengah masyarakat, emang ada pertanyaan-pertanyaan kalau sejak Sekolah Dasar (SD) dilaksanakan Pedoman Penghayatan dan Pengamalan Pancasila (P4) akan lebih baik lagi.

"Kita Akan usulkan melalui bu Nurul Aripin, agar pelajaran P4 itu ada lagi," ucap H.Ali Hasan saat di wawancara seusai kegiatan.

H.Ali Hasan menerangkan bahwa karena sekarang di sekolah tidak ada, 4 pilar inilah yang diharapkan oleh masyarakat terutama kami kader Golkar, ini suatu hal yang sang luar biasa buat kami, karena kader-kader Golkar membuka wawasannya mengenai 4 pilar.

Di kesempatan yang sama Wakil Ketua 1 Golkar Kota Cimahi Budhi Setiawan menjelaskan bahwa hari ini membahas agenda Haluan Ideologi Pancasila (HIP) di tolak, karena yang sangat berdampak di organisasi yang salah satu di pimpinnya yaitu Pemuda Pancasila (PP).

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pemkot Cimahi Berharap Rampungkan Fisik MPP Dimulai Awal 2021
HUT Humas Polri, Jajaran "Ngariung" Bersama Awak Media
Lakukan Pengancaman, AP Kembali Berurusan Dengan Polisi
Positif Covid-19, Lurah Petamburan Gagal di Mintai Keterangan Oleh Polisi
Pembangunan Infrastruktur dan Komunikasi Publik Harus Sejalan