Tekan Covid - 19, TNI - Polri Gelar Patroli Gabungan di Wilayah Cimahi

foto

Cimahi, Zonabandung.com,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Cibeber Koramil 0908/Cimahi Tengah Serda Mansyur melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan TNI - POLRI dan Satpol-PP Cimahi dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan Tentang Operasi Yustisi Inpres No.6 Tahun 2020 Untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kodim 0609/Cimahi.

Kegiatan yang diadakan hari Sabtu tanggal 26 September 2020 di mulai pada pukul 20.00 s/d 22.30 wib, menyisir beberapa titik di sepanjang Jln.Amir Machmud, Kota Cimahi.

Menurut Serda Mansyur, Tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kodim 0609/Cimahi.

"Sasaran patroli membubarkan kerumunan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di sekitaran kota cimahi," ucap Serda Mansyur.

Upaya yang dilakukan menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya mentaati Protokoler Kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Dalam operasi Yustisi tersebut petugas mencatat nama pelanggar - pelanggar yang tidak menggunakan masker, diberikan tindakan disiplin berupa teguran," pungkas Serda Mansyur.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polres Majalengka Amankan Pelaku Penjual Satwa Dilindungi
Bantu Tanggulangi Covid-19, Jajaran Direksi dan Komisaris PT Krakatau Steel Rela Tak Menerima THR
Kapolres: Wartawan Beresiko Alami Tindakan Kekerasan Dalam Aksi Massa
Terus Tekan Penyebaran Covid-19, Cimahi Gelar Operasi Yustisi
Komisi I DPRD Cimahi Berharap Developer Tidak Bongkar Masjid As Syuro Pharmindo