Linmas Harus Bekerja Sesuai Tugas Dan Fungsinya

foto

Cimahi, Zonabandung.com -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Cibeber, Serda Mansyur menghadiri kegiatan pembinaan Linmas Kelurahan Cibeber triwulan III bertempat dilapangan Apel SMK TI RT 4 RW 7 Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Kamis (24/9/2020).

"Kegiatan pembinaan dan pemberdayaan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kelurahan Cibeber bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang tugas dan fungsi Linmas, agar terbentuk Linmas yang bersinergi dengan 3 pilar TNI-Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan," jelas Mansyur.

Dirinya berharap dengan diadakannya kegiatan ini, agar Linmas di lapangan bisa bekerja sesuai tugas dan fungsi Linmas di wilayah Kelurahan Cibeber, mempunyai tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom dan menjaga ketentraman, kenyamanan dan ketertiban di wilayahnya masing - masing.

Hadir juga dalam giat tersebut Lurah cibeber H Ceppy Rustiwan Spd, Kasipem Kelurahan Cibeber Wawan Gunawan S.Sos, para staf Kelurahan Cibeber, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeber Aiptu Rukmianto, para RW se-Kelurahan Cibeber, anggota Linmas Kelurahan Cibeber.

Kegiatan berjalan aman dan kondusif dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 selama kegiatan berlangsung.

 

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Komisi IV DPRD Kota Cimahi Temui Buruh Pengunjuk Rasa Tolak RUU Omnibus Law
HUT TNI ke-75, Kodim 0609/Cimahi Bagi Sembako kepada Warga
Ini Cara Kapolres Majalengka Menghadapi Unjuk Rasa Tolak RUU Ketenaga Kerjaan
Bupati Karna: Lawan Covid-19 Jangan Kendor, Peran Media Sangat Penting
Komisi I DPRD Kota Cimahi Pertanyakan Masalah TKD RSUD Cibabat Pada Pemkot Cimahi