1216 KK Masyarakat Di Kecamatan Sindang Terima BLT Lanjutan

  • Audin
  • Selasa, 15 September 2020 | 10:41 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com,- Sebanyak 1216 KK yang terkena dampak Covid-19.Di di Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, sudah terima dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 300 ribu dari Dana Desa (DD) untuk dua bulan. Selasa. ( 16/09/2020).

“Alhamdulilah lancar dalam pembagiannya ini, semoga saja bantuan itu bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,”harap camat Sindang Dedi Supriadi S.Sos.

Dedi mengatakan, sebanyak 1216 KK tujuh desa satu kecamatan itu mengantri untuk pencairan BLT dibagikan oleh pihak bank BJB dengan mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker mencuci tangan dan cek suhu tubuh.

"Terima kasih kepada pemerintah atas perhatian untuk masyarakat, Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat selain itu kita mengedukasi pada masyarakat supaya bantuan ini bisa produktif artinya bukan hanya konsumtif Kalau memang ada masyarakat yang memiliki bidang usaha lain mudah mudahan bantuan ini bisa untuk menambah modal.

Dadi kepala desa Sangkan Hurip yang didampingi Toto D Hardianto SP kepala desa bayureja menuturkan, masyarakat kecamatan Sindang yang terdampak covid-19 dapat bantuan BLT tambahan untuk bulan ke empat dan ke-lima senilai 600 ribu bantuan tersebut diberikan langsung oleh pihak Bank bjb, pembagian tersebut dipusatkan di aula kantor kecamatan Sindang.

"Alhamdulilah untuk masyarakat kecamatan Sindang di masing-masing desa pembagian BLT sudah terpenuhi.

Sementara salah seorang warga kecamatan Sindang Neneng mengaku sangat bersyukur telah menerima bantuan BLT dari DD tersebut, bantuan sebesar Rp 600 ribu selama dua bulan itu sangat berarti. Uang tersebutakan di gunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Linmas Harus Bekerja Sesuai Tugas Dan Fungsinya
Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diciduk Polisi
Napi Hukuman Mati Dipindah Ke Lapas Gunung Sindur
9 Orang Terkonfirmasi Positif di Majalengka Melalui Penularan Transmisi Lokal
Polsek Cikijing Sosialisasikan 3M Dan Bagikan Masker Gratis