Roby Fernandez Jabat Ka KPLP Narkotika Muara Beliti

foto

Palembang, Zonabandung.com -- Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Ajub Suratman melantik 24 pejabat Administrator di lingkungan Pemasyarakatan dan 4 pejabat fungsional Kanwil Kemenkumham Sumsel pada Senin (7/9/2020).

Ke 24 orang pejabat adminstrator tersebut dilantik untuk ditempatkan di UPT Pemasyarakatan se Sumsel, dengan jabatan sebagai Kepala Seksi dan Kasubsi.

Pelantikan berlangsung di aula Kanwil Kemenkumham Sumsel dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Salah satu yang mendapat promosi jabatan yaitu Kepala Kesatuan Keamanan dan Pengamanan (Ka KPLP) Lapas Kls IIA Narkotik Muara Beliti, Roby Fernandez.

Sebelumnya Roby Fernandez bertugas pada Lapas Kls II A Lubuk Linggau sebagai Kepala Seksi Kegiatan Kerja.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel mengatakan perpindahan atau mutasi jabatan ini merupakan hal biasa dalam suatu organisasi.

“Hal ini merupakan penyegaran organisasi guna mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih dan Melayani (WBBM) dilingkungan Kemenkumham Sumsel,” ujarnya.

Ajub berharap, pejabat yang baru saja dilantik, mampu mengemban tugas dengan integritas yang tinggi, serta memberikan pelayanan tanpa pamrih bagi warga binaan pemasyarakatan maupun masyarakat luas.

Sementara Kepala KPLP Kls IIA Narkotika Muara Beliti, Roby Fernandez mengatakan bahwa dirinya memiliki tekat untuk menjaga kesatuannya terbebas dari perbuatan tercela dan menjunjung tinggi integritas.

“Jabatan ini adalah amanah, sehingga harus mampu mempertanggungjawabkan melalui peningkatan kinerja dan bersih dari perilaku tercela,” jelas Roby melalui telepon selulernya kepada wartawan Zonabandung.com, Selasa siang (8/9/2020).

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kakanwil Kemenkumham Jabar Resmikan Gereja Lapas Cianjur
Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diciduk Polisi
Danramil 0908/Cimahi Tengah Berharap Linmas Pro Aktif Dalam Rangka Sosialisasi Covid-19
Badiklat Kanwil Kemenkumham Jateng Adakan Community of Practice
H.Totong Solehudin Resmi Jabat Sekretaris Dewan Kota Cimahi