Petugas Lapas Khusus Kls IIA Gundur Amankan Sejumlah Barang Terlarang

foto

Gunung Sindur - zonabandung.com - Petugas Lapas Khusus Kls IIA Gunung Sindur ( Gundur ) Kabupaten Bogor menggeledah sejumlah kamar napi untuk mengantisipasi barang terlarang yang bisa mengganggu keamanan di area dalam Lapas, Kamis, 3/9/2020.

Menurut Kepala Keamanan dan Pengamanan Lapas, ( Ka KPLP, ), Fajar Teguh Wibowo menjelaskan, penggeledahan itu dilakukan untuk mencari barang terlarang yang bisa menimbulkan gangguan keamanan dalam lingkungan Lapas Khusus Kls IIA Gunung Sindur, ujarnya kepada wartawan zonabandung.com melalui telepon selulernya, Jumat pagi, 4/9/2020.

Kami geledah blok Brahma kamar B.0, terang Fajar.

“Ya, alhamdulillah sidak berjalan lancar, sidak ini kita gelar untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban akibat adanya barang-barang yang terlarang,” jelasnya.

Lebih jauh dijelaskan, dalam sidak tersebut ditemukan barang-barang terlarang seperti handphone 1 pcs, Kipas Angin portable, power bank, music box, charger, headseat, gunting, gunting kuku, sajam, korek gas dan sendok logam, terang Fajar.

“Semua barang terlarang tersebut sudah kita amankan, secara umum lingkungan Lapas Khusus Gunung Sindur ini steril, Sidak ini juga digelar bukan hanya sekali namun sudah jadi program rutin dan insidentil, Fajar.

Lapas Khusus Kls IIA Gunung Sindur kini dihuni warga binaan sebanyak 821 orang.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kapolres: Wartawan Beresiko Alami Tindakan Kekerasan Dalam Aksi Massa
Penyedia Jasa Tak Memenuhi Syarat, Pembangunan MPP Cimahi Ditunda
Bagi-Bagi Masker Saat Operasi Zebra, Satlantas Polres Majalengka Ajak Warga Patuhi 3M
Tegakan Disiplin Prokes, Polri-TNI Gelar Operasi Yustisi
H. Enang Sahri Laksanakan Reses Masa Sidang Ke III Secara Virtual