Bupati Majalengka Berikan Satu Unit mobil untuk Perawatan Taman

  • Audin
  • Senin, 31 Agustus 2020 | 16:21 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com,- Satu unit kendaraan operasional diberikan kepada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan dari pemerintah daerah kabupaten Majalengka. Bantuan mobil tersebut bersumber dari anggaran APBD untuk daya dukung terhadap pemeliharaan taman yang ada di wilayah Majalengka.

kendaraan operasional diserahkan oleh Bupati Majalengka Karna Sobahi kepada Kepala Dinas perumahan dan permukiman, Roppedah di halaman kantor bupati.

"bantuan kendaraan operasional untuk digunakan sebagai kendaraan operasional perawatan taman supaya menjaga tetap bagus taman dan tanamannya sebagai upaya mempercantik wilayah Majalengka. Kata bupati Majalengka Karna Sobahi. Senin. (31/8/2020)

Menurutnya, bantuan mobil untuk penataan dan perawatan tanaman dan taman yang menjadi objek wisata di wilayah Majalengka, sehingga kita berikan fasilitas berupa kendaraan operasional.

"dengan bertambahnya area taman hijau yang ada di Majalengka, sehingga diperlukan pemeliharaan yang baik.

Bupati Majalengka menyebutkan, selain itu pihaknya akan mempersiapkan kanendaraan operasional bagi Pemadam Kebakaran yang diketahui kendaraannya belum bisa membackup untuk wilayah Selatan Majalengka.

“Kendaraan operasional Damkar akan kita tambah. Karena jangkauan area selatan Majalengka belum sepenuhnya terbantu ketika ada kasus kebakaran dan sebagainya, bila terjadi kasus kebakaran maka akan tertangani secara cepat.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Doa Bersama Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW
Personel Gabungan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin
Danramil 0908/Cimahi Tengah Monitoring Kegiatan Pengukuhan Komunitas Sepeda COBEC re-BORN
Dishub Kota Cimahi Tertibkan Kendaraan Parkir Sembarangan
Kepala UPTD Rusunawa Cimahi Terus Berupaya Perbaiki Fasilitas Pendukung